Viral Video Emak-emak Bertengkar dengan Seorang Wanita di KRL
Ibu-ibu bertengkar di KRL dengan seorang wanita (Screenshot)
News

Viral Video Emak-emak Bertengkar dengan Seorang Wanita di KRL

Minggu, 23 Februari 2020 14:02 WIB 23 Februari 2020, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan pertengkaran seorang ibu-ibu dengan seorang wanita di KRL arah Bogor. Video pertengkaran tersebut sempat direkam oleh seorang netizen dengan akun Twitter bernama rinafarzia.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Sabtu malam (22/2/2020) di gerbong khusus wanita.

Berdasarkan cerita netizen yang diketahui bernama Rina itu, awalnya ibu-ibu tersebut mendapat teguran dari seorang petugas karena meletakkan sebuah bungkusan di bangku kosong sebelahnya.

"Jadi awalnya sebelum kejadian ini, ibu itu duduk di bangku prioritas dan bawa bungkusan makanan gitu, nah kebetulan bangku sebelahnya kosong jadi dia taruh bungkusan di bangku itu. Terus security kan nggak tahu itu bungkusan apa dan (sependengaran saya yang semoga nggak salah denger) si security negor ibunya bilang, 'bu, bungkusan jangan taro situ, taro bawah aja nanti kalo ada yang mau duduk jadi nggak bisa'," cerita Rina.

Kemudian, ibu-ibu itu menjawab petugas tersebut dengan mengatakan bahwa saat itu sedang tak ada yang duduk di bangku sebelahnya itu. Ibu-ibu berjilbab hijau itu kemudian menunjuk-nunjuk ke arah wanita yang duduk di depannya.

"Terus ibunya bilang, 'Ya kan nggak ada yang mau duduk mas, jadi biar aja taro sini ini makanan. Lagian tuh (sambil nunjuk mba-mba yang depannya itu) kan masih muda mestinya dia yang disuruh bangun kalau ada yang mau duduk'," cuit Rina.

Berawal dari situ lah terjadi keributan di antara keduanya. Dalam video, ibu-ibu itu terlihat membentak dan menjambak rambut wanita di depannya. Petugas dan orang sekitarnya mencoba melerai.

"Padahal kayanya sih posisinya si ibu keselnya sama security gara-gara ditegor itu, tapi malah yang kena tuh mba yang lagi diem aja, nggak ngomong apa-apa, tapi ibu itu langsung nyuruh mbanya bangun narik tasnya terus jambak dan tampar mba," lanjut Rina.

Video ini pun viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Dina
Kana

Kana

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU