Gandeng Starcross, Indomie Hadirkan Ragam Koleksi Eksklusif

- Minggu, 15 Desember 2019 | 06:05 WIB
Koleksi eksklusif kolaborasi Indomie - Starcross. (Indomie)
Koleksi eksklusif kolaborasi Indomie - Starcross. (Indomie)

Indomie, pelopor mie instan dalam kemasan di Tanah Air terus melakukan pengembang produk dan inovasi, untuk menjaga posisinya sebagai market leader pasar mie instan. Terbaru, untuk menyesuaikan dengan selera dan kegemaran milenial Indonesia, Indomie menghadirkan platform #HypeAbis yang Indonesia banget.

“Sejauh ini, Indomie berusaha untuk selalu hype, selalu berubah dan melampaui batas. Maka dari itu, Indomie menciptakan platform 'HypeAbis' untuk melayani generasi muda Indonesia yang telah menjadi bagian besar audiens Indomie. Generasi muda yang berapi-api dan bersemangat ini dinamakan ‘Pedas Generation’ oleh Indomie, yaitu generasi yang ingin belajar tentang sesuatu yang baru, berbagi pendapat, berkontribusi dan berkolaborasi untuk menciptakan hal-hal yang cerdas dan baru," jelas Brand Manager Indomie Arie Pratiwi dalam keterangan yang diterima Indozone.

Merayakan kreativitas 'Pedas Generation', Indomie di penghujung 2019 ini berkolaborasi dengan Starcross (distro lokal yang Indonesia Banget) di Jawa Tengah, untuk mewadahi kreativitas talenta lokal dalam menghasilkan koleksi-koleksi yang khas, sarat dengan sentuhan lokal dan tentunya seirama dengan karakteristik Indomie. 

Bersama Indomie, kolaborasi yang dilakukan dengan Starcross ini akan meluncurkan koleksi edisi terbatas, eksklusif di setiap distro Starcross di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur dan secara nasional di store di luar pulau lainnya, melalui website e-commerce. Koleksi-koleksi ini akan menyoroti Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia dengan sentuhan unik dari desain yang lokal HypeAbis dari partner kolaborator.

-
Koleksi eksklusif kolaborasi Indomie - Starcross. (Indomie)

 

“Kolaborasi ini mengajak Starcross untuk memberikan sentuhan unik dalam merepresentasikan Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia sehingga ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk semakin diapresiasi oleh anak muda Indonesia," terang Kepala Cabang Indofood Noodle Area Jawa Tengah Devie Permana.

Sementara itu, Direktur Starcross Weimpy Adhari menambahkan, selain mengutamakan keberanian berekspresi, penting sekali bagi sesama anak bangsa untuk merasa lebih bangga dan mencintai karya dalam negerinya sendiri. 

"Sebagai brand pakaian independen lokal yang mendukung kebebasan anak muda Indonesia dalam berkarya serta berkreativitas tanpa batas, Starcross menyambut baik adanya kolaborasi yang diusung oleh Indomie ini dan berharap akan semakin banyak insan yang terinspirasi untuk terus berinovasi dan siap untuk segala sesuatu yang baru," tandasnya.

Untuk diketahui, Peluncuran kolaborasi Indomie X Starcross dilakukan melalui ‘Pedas Generation Hype Party’ pada tanggal 14 Desember 2019 di Starcross Yogyakarta. Koleksi yang diluncurkan meliputi t-shirt, hoodie, coach jacket, raincoat, sling bag, bowl. ‘Pedas Generation HypeAbis Party’ sendiri diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti in-store mini runway, live mural, music gig, amusement games dan booth Indomie.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X