Begini Reaksi Gading Marten Saat Ucapan Gempi Bikin Nyesek

- Kamis, 1 Agustus 2019 | 14:46 WIB
Instagram/@gadiiing
Instagram/@gadiiing

Gading Marten tetap memiliki kedekatan dengan anak perempuannya, Gempita, usai bercerai dengan Gisella Anastasia. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama sebagai ayah dan anak.

Belum lama ini, ada kejadian lucu antara Gading Marten dengan Gempi. Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube Ussy Andika. Saat itu, Gading menceritakan momen dimana Gempi menyebut dirinya mirip dengan Wijin yang merupakan kekasih Gisel saat ini.

Saat itu, Gading sedang menggunakan kostum bola basket dengan tulisan Jordan 23. Gempi pun bertanya kepada Gading dengan polosnya.

"Gua kan pakai baju Jordan 23. What is that dad?. This is Jordan Number. Like Uncle J Playing Basket Ball," cerita Gading.

Uncle J sendiri merupakan sebutan Gempi untuk Wijin. Gading yang tidak terima karena Gempi menyebutnya mirip dengan Wijin pun langsung mengatakan bahwa ia lebih memilih main bola dibanding main basket.

"Oh sip, papa main bola aja, papa main bola," cerita Gading di dalam kanal YouTube Ussy. Seperti diketahui, kekasih Gisel itu merupakan atlet basket.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X