Berikut Ini 4 Zodiak yang Sulit Untuk Menjaga Rahasia

- Sabtu, 29 Juni 2019 | 21:35 WIB
(photo/Ilustrasi/Ist)
(photo/Ilustrasi/Ist)

Dalam berteman, kita pasti punya teman yang tak bisa jaga rahasia. Entah karena terlalu polos atau jujur, namun apabila rahasia kita dibocorkan tentu akan kesal. Nah, berdasarkan zodiak, ini nih 4 zodiak yang sulit menjaga rahasia.

1. Sagitarius

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai orang yang suka mengobrol dengan banyak orang, meski terkadang mereka menyaring mana yang patut diutarakan atau disimpan untuk diri sendiri.

Akan tetapi jika sudah berbicara serius, secara tak sadar mereka akan berbicara panjang labar dan membocorkan rahasianya sendiri atau rahasia orang lain.

2. Gemini

Gemini dikenal dengan sosok yang cerewet. Orang dengan zodiak ini seakan memiliki tenaga tak terbatas untuk berbicara dan bergaul dengan banyak orang.

Saking sukanya berbicara, mereka sampai lupa untuk menyaring topik pembicaraan. Bahkan terkadang mereka sengaja melakukannya.

3. Aquarius

Orang berzodiak Aquarius dikenal tak pandai berbohong. Meski mereka telah berjanji untuk tidak bocor, namun dengan mudahnya mereka akan terpancing untuk membocorkan rahasia tersebut.

Pemilik zodiak ini sangat antusias untuk berbicara, dan sering terbawa suasana sehingga tak sadar jika ia membocorkan rahasia orang lain.

4. Leo

Secara general, pemilik zodiak Leo adalah orang yang tak pandai menjaga rahasia. Dalam hidupnya, zodiak ini tak suka dengan hal berbau rahasia, sehingga tak heran jika ia tak sengaja mengungkap rahasia tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X