Pesepakbola Ronaldo Sebut Kobe Bryant adalah Seorang Legenda Sejati

- Senin, 27 Januari 2020 | 14:43 WIB
Cristiano Ronaldo (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo (Instagram/@cristiano)

Kabar meninggalnya Kobe Bryant dan putrinya Gianna akibat kecelakaan helikopter membuat banyak orang sangat merasa kehilangan, tak terkecuali pesepakbola Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mengaku sedih saat mendengar berita memilukan yang menimpa legenda basket dunia Kobe Bryant bersama sang putri karena kecelakaan di dekat Los Angeles, pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Kobe Bryant menjadi korban kecelakaan helikopter bersama dengan penumpang lainnya. Ada sembilan orang termasuk pilot yang berada di dalam helikopter tersebut dan mereka tidak ada yang selamat.

Ronaldo menilai Kobe Bryant merupakan legenda sejati yang telah menginspirasi banyak orang.

Melalui akun Instagramnya, Ronaldo mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya seorang legenda basket yang bersinar dalam dua dekade terakhir itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"Sangat sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya, Gianna. Kobe ??adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Kami mengirimkan belasungkawa saya kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. RIP Legend," tulis Ronaldo dalam caption Instagramnya (@cristiano).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X