Permintaan Maaf Rossa ke Melly Goeslaw Terkait Insiden pesta Halloween

- Jumat, 1 November 2019 | 11:42 WIB
Instagram/@itsrossa910/@melly_goeslaw
Instagram/@itsrossa910/@melly_goeslaw

Terkait insiden pesta Halloween, penyanyi Rossa mengaku sangat menyesal. Ia pun mengutarakan permintaan maafnya kepada Melly Goeslaw. Permintaan maaf tersebut disampaikan secara langsung oleh Rossa kepada Melly dan suaminya, Anto.

"Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya. Baru2 ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri," tulis Rossa pada unggahan Instagramnya.

"Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Permintaan maaf Rossa sudah diterima oleh Melly dan Anto. Rossa mengatakan bahwa insiden tersebut akan menjadi pembelajaran untuknya ke depan.

Sebelumnya, Melly sempat mengungkapkan kekesalannya di akun Instagramnya. Ia merasa sangat marah karena ada yang berdandan ala dirinya di sebuah pesta Halloween dan dijadikan bahan tertawaan.

Pesta Halloween itu dihadiri oleh beberapa rekan sesama artisnya, termasuk Rossa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X