Satu Orang Tewas Dalam Insiden Mobil Seruduk Apotek di Senopati

- Minggu, 27 Oktober 2019 | 12:58 WIB
Instagram/@tmcpoldametro
Instagram/@tmcpoldametro

Insiden kecelakaan mobil yang seruduk apotek di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/10) sekitar pukul 03.30 WIB, menewaskan satu orang.

Korban tersebut diketahui bernama Asep Kamil (50). Ia adalah seorang petugas keamanan yang bekerja di apotek tersebut.

-
Instagram/@tmcpoldametro

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar menjelaskan, kejadian berawal ketika Nisan Livina dengan nomor polisi B 2794 STF dikemudikan PKH (21) melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Senopati Raya.

"Sesampainya di pertigaan depan Apotek Senopati, PKH tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu menabrak trotoar," terang Fahri.

Kendaraan yang melaju tak terkendali itu akhirnya menabrak bangunan gedung Apotek Senopati serta satpam apotek yang sedang berjaga.

-
Instagram/@tmcpoldametro

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut satpam Apotik Senopati atas nama Asep Kamil yang sedang berjaga meninggal dunia di TKP," ungkapnya.

Jenazah Asep kemudian dievakuasi ke RS Fatmawati untuk divisum dan menunggu dijemput pihak keluarga. Sedangkan gedung apotek dan mobil tersebut dilaporkan mengalami kerusakan parah. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X