Cari Suami Ideal, Wanita Kaya Ini Nikahi 3 Pria Sekaligus

- Selasa, 5 November 2019 | 13:56 WIB
celebritiesbuzz.com
celebritiesbuzz.com

Wanita bernama Ann ini menghebohkan media sosial di Uganda karena menikahi tiga orang pria sekaligus. 

Wanita yang kini berusia 39 tahun itu mengaku nekat menikahi tiga pria sekaligus karena tak kunjung menemukan pasangan ideal sesuai dengan kriterianya.

Namun pernikahan Ann ini justru menimbulkan amarah dari sang ayah, Peter Ogwang. Peter yang merupakan tokoh agama di distrik Ngora, Uganda menilai bahwa tindakan Ann sudah melanggar aturan agama.

-
Twitter/@like_a_gem

Ann mengatakan bahwa ia akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pasangan yang ideal. Sebelumnya, Ann diketahui sudah menikah dengan seorang pria, namun rumah tangganya berujung perceraian.

"Suami saya tidak berguna dan saya tetap mencari pencari nafkah," ujar Ann.

Diketahui, Ann adalah wanita kaya raya yang memiliki tujuh rumah di sebuah kompleks pemukiman.

"Ketika saya meninggalkannya, saya mulai mencari seseorang yang istimewa, tetapi saya belum menemukannya hingga kini, saya harus menafkahi pria-pria ini. Jadi pencarian saya terus berlanjut," ungkap Ann.

Dalam pencariannya itulah, Ann bertemu dengan tiga pria yang dinikahinya sekaligus. Suami pertama Ann bernama Richard Alich, seorang duda pensiunan polisi yang memiliki 10 anak.

Suami kedua Ann bernama John Peter Oluka, seorang petani yang lumayan kaya dan memiliki rumah. Sedangkan suami Ann yang ketiga bernama Michael Enyaku, seorang sarjana senior yang memilik tanah dan rumah di desa lain.

Ketiga suami Ann ini tidak masalah jika harus tinggal bersama dan tidur bergantian. Bagi mereka, Ann adalah kepala keluarga yang harus dipatuhi setiap perintahnya.

Sementara itu, sang ayah hingga kini masih merasa khawatir dengan keselamatan Ann. Lucunya, Ann yang sedang mengandung anak keempat tak mengetahui secara pasti siapa ayah dari janin tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X