4 Pria Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan di Bekasi

- Sabtu, 4 April 2020 | 12:50 WIB
Ilustrasi minuman keras (Pexels/Sven van Bellen).
Ilustrasi minuman keras (Pexels/Sven van Bellen).

Empat pria tewas usai pesta minuman keras (miras) oplosan di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi, Jumat (3/4/2020) malam. 

Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Mereka yang tewas melakukan pesta miras di area parkiran SPBU Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Betul telah terjadi korban MD (meninggal dunia) karena miras oplosan dan dilaporkan ke Siaga Ops Polda Metro hari Sabtu, 4 April 2020 jam 05.30 WIB," kata Kombes Yusri kepada Indozone, Sabtu (4/4/2020).

-
Ilustrasi (freepik)

Keempat pria yang pesta miras oplosan adalah Kamaludin, Andi Wiastanto, Nursan dan Muhammad Amin. Yusri mengatakan para korban membeli miras oplosan dan menenggaknya bersama-sama di TKP.

"Menurut keterangan para saksi, para korban itu membeli miras oplosan jenis ginseng dan meminum secara bersama-sama," ungkap Yusri.

Usai pesta miras, para korban kembali ke rumah masing-masing. Mereka kemudian mengalami muntah-muntah dan dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya masing-masing.

"Para korban mengalami pusing dan muntah-muntah, sehingga dibawa ke rumah sakit oleh keluarga masing-masing. Kemudian diketahui korban Kamaludin dan Andi MD pada hari Jumat 3 April sekitar Jam 20.00 WIB Di RSUD Kabupaten Bekasi dan disusul korban Muhammad Amin jam 20.45 WIB di RS. Kartika Husada. Terakhir korban Nursan MD jam 23.30 WIB di RSUD Kabupaten Bekasi," papar Yusri.

Hingga saat ini kasus kematian akibat miras oplosan itu masih diusut polisi. Sekarang kasus itu ditangani Polsek Tambun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X