Fakta Soal Bocah SD di Lebak yang Menangis Dibully karena Miskin
Screenshot
News

Fakta Soal Bocah SD di Lebak yang Menangis Dibully karena Miskin

Senin, 09 Desember 2019 18:21 WIB 09 Desember 2019, 18:21 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu dan anak sedang menangis di sebuah teras sekolah. Berdasarkan kabar yang beredar, keduanya menangis karena dibully miskin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by yuni.rusmini.58 (@yuni.rusmini) on

Namun, setelah ditelusuri, ibu dan anak itu menangis bukan karena dibully. Hal ini diungkapkan oleh netizen dengan nama akun Facebook Uun Unaini yang berksempatan mendatangi rumah anak kelas 1 SD yang bernama Sarniah tersebut.

Rumah Sarniah sendiri berada di Desa Pangkalan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Di sana Uun akhirnya bisa mengobrol langsung dengan ibu bocah tersebut yang bernama Inih dan beberapa tetangganya.

"Saat sampai disana, saya sempatkan berbicara dengan beberapa tetangga Sarniah, putri dari ibu Inih, dan bapak surdama. Karena kebetulan mereka sedang tidak dirumah, beruntung, ada tetangga yang mau mencari ibu Inih dan Sarniah," tulis Uun di akun Facebooknya.

Uun pun mengunggah beberapa video dalam postingannya. Rupanya, Sarniah menangis bukan dibully karena miskin tapi karena tidak mau menulis dan dijadikan bahan becandaan oleh teman-temannya. Mengetahui hal tersebut, sang ibu ikut sedih karena melihat anaknya menangis.

Sarniah sendiri dikenal anak yang pemalu dan sering takut bertemu dengan orang-orang baru. Karena itu, sang ibu sering menemaninya saat sekolah dan bermain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU