Wah! Si Juki Bakal Berkolaborasi dengan Spongebob Squarepants

- Sabtu, 7 Desember 2019 | 11:04 WIB
Twitter/@FazaMeonk
Twitter/@FazaMeonk

Tokoh karakter Si Juki ciptaan Faza Meonk akan berkolaborasi dengan Spongebob Squarepants. Hasil kolaborasi itu akan diumumkan pada bulan ini.

"Terharu, dari awal cuma nonton dan ngefans sama Spongebob, sekarang officially diajak collab," tulis Faza di akun Twitternya, pada Jumat (6/12) malam.

Dalam unggahan itu, Faza juga menjelaskan bahwa inisiasi kolaborasi Si Juki dengan Spongebob Squarepants ini sudah dimulai sejak tahun 2018 untuk menyambut 20 tahun Spongebob Squarepants.

Menurutnya, salah satu alasan Nickelodeon mengajaknya untuk bekerja sama, karena mereka membaca deskripsi Si Juki di Wikipedia dalam bahasa Inggris.

"Tertulis disana gue banyak terinspirasi bikin Juki karena Spongebob yg bisa menyajikan Jokes berlapis, dewasa, remaja, anak bisa ketawa bareng nonton Spongebob," lanjut Faza.

Faza juga mengatakan bahwa kolaborasi Si Juki dengan Spongebob Squarepants ini akan diumumkan pada tanggal 20 Desember ini.

Kolaborasi Si Juki dengan karakter lain sebenarnya bukan baru pertama kali ini saja. Si Juki pernah muncul bersama dengan karakter asal Negeri Ginseng untuk mempromosikan Seoul. Selain itu, Si Juki juga pernah berkolaborasi dengan BoBoiBoy, karakter dari Malaysia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X