Salut, Guru Ini Rela Botak Demi Muridnya Yang Terkena Kanker

- Senin, 29 Juli 2019 | 15:46 WIB
UMS/Facebook/Bamini Kpd Balakrishnan
UMS/Facebook/Bamini Kpd Balakrishnan

Seorang tenaga pengajar tentunya memiliki hubungan yang sangat dekat anak didiknya. Seperti kisah dosen asal Malaysia satu ini.

Bamini KPD Balakrishnan, seorang dosen dari Universitas Malaysia Sabah (UMS) Malaysia rela mencukur habis rambutnya untuk menunjukkan rasa simpatinya kepada siswanya yaitu Richelle Hii Hua Yin yang terkena kanker stadium 3.

-
Facebook/Bamini Kpd Balakrishnan

 

Wanita berusia 39 tahun ini mengatakan ada banyak cara untuk menunjukkan simpati, tapi ia memilih untuk mencukur habis rambutnya untuk menunjukkan rasa solidaritas terhadap Richelle Hii Hua Yin yang kehilangan rambut karena menjalani kemoterapi.

“aku melakukan ini agar dia paham bahwa kita semua di sini selalu ada buat dia, dan jangan sampai dia merasa sendiri di saat yang sulit baginya. Aku hanya ingin beri dia dukungan dan rasa keberanian untuk tetap berpikir positif,” ungkap Bamini.

Bagi Bamini, Richelle Hii Hua Yin adalah salah satu siswa yang cukup cerdas karena berhasil meraih nilai cumlaude 3,6 saat semester pertama.

Bamini juga meminta agar semua masyarakat dan teman-teman untuk selalu mendoakan Richelle Hii Hua Yin agar cepat pulih dari penyakit kanker dan kembali ke aktivitasnya semula.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X