Bikin Video 'Green Screen', Cowok Ini Dapat Tiket Gratis ke Hawaii

- Rabu, 24 Juli 2019 | 12:08 WIB
photo/Twitter/aanthonyy07
photo/Twitter/aanthonyy07

Baru-baru ini, seorang cowok dengan akun Twitter aanthonyy07 membuat sebuah video kreatif dengan teknologi green screen. Dalam video itu, dia membuat dirinya seolah-olah sedang menikmati liburan ke Hawaii.

Adegannya mulai dari ketika dia berada di bandara, duduk dalam pesawat, hingga berkunjung ke sejumlah lokasi wisata di Hawaii. Dalam video yang diunggah pada Jumat (19/7) tersebut, aanthonyy07 menuliskan bahwa dia membuat video kreatif itu karena tidak memiliki cukup uang untuk pergi berlibur ke Hawaii.

"Aku nggak mampu berlibur ke Hawaii, jadi aku membuatnya sendiri," tulis aanthonyy07 dalam keterangan video itu.

Setelah video itu diunggah, banyak netizen yang tertarik dan memberikan beragam komentar. Tak disangka, rupanya ada salah satu akun yang memberi tanggapan tidak terduga.

Akun Twitter KAYAK, milik salah satu perusahaan mesin pencari perjalanan di Stamford, Connecticut, Amerika Serikat, langsung memberikan tawaran kepada pria asal Los Angeles tersebut berupa tiket penerbangan pulang-pergi (PP) menuju Hawaii.

"Mencari penerbangan dari LA ke Hawaii, seharga 513 dolar AS (7,1 juta rupiah)? Ya, kami bisa membelikannya untukmu," tulis akun Twitter perusahaan itu.

Membaca itu, aanthonyy07 sempat tidak percaya. Namun kemudian, admin akun perusahaan tersebut membalasnya lagi, "Kirim pesan melalui DM, kami akan memberikan detailnya (tiket liburan ke Hawai)."

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X