Mengejutkan! Jadi Komisaris PTPN V, Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko Lakukan Hal Ini

- Jumat, 22 Januari 2021 | 22:14 WIB
Kolase foto Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko (Instagram @budimansudjatmiko_) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (ANTARA).
Kolase foto Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko (Instagram @budimansudjatmiko_) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (ANTARA).

Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko sebagai Komisaris Independen PTPN V.

Ucapan selamat pun berdatangan. Banyak yang menitip pesan kepada Budiman melalui media sosial Twitter.

Budiman pun tampak menanggapi beberapa cuitan tentang dirinya. Termasuk langkah yang akan dilakukan saat menjabat posisi tersebut.

Melalui akun @budimandjatmiko, Jumat (22/1/2021), Budiman mengaku akan membantu soal inovasi bioteknologi tanaman perkebunan serta pemberdayaan ekonomi rakyat di sekitar perkebunan. 

"Ya saya sdh bicara pd direksi bhw saya dgn tim di belakang saya akan membantu soal inovasi bioteknologi tanaman perkebunan kita & pemberdayaan ekonomi rakyat di sekitar perkebunan. Kebetulan itu yg jd interest saya & tim saya," tulisnya.

Tak sampai di situ, Budiman mengaku juga akan memberdayakan inovasi teknologi produksi tanaman yang berbasis keanekaragaman hayati. 

"Pemberdayaan masyarakat desa sekitar perkebunan dan inovasi teknologi produksi tanaman berbasis keanekaragaman hayati. Itu yg terlintas di kepala saya utk saya sampaikan ke direksi sbg KPI (Key Performance Indicators) PTPN V," tulisnya.

Sebelumnya, Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko ditunjuk menjadi Komisaris Independen PTPN V.

Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram @ptpnusalima, Jumat (22/1/2021).

“Selamat dan sukses kepada Bapak Budiman Sudjatmiko atas pengangkatan sebagai Komisaris Independen PT Perkebunan Nusantara V,” tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, Direktur Utama PTPN V Jatmiko Santosa turut mengucapkan selamat atas pengangkatan Budiman melalui akun Instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X