Darmizal Sebut KLB Partai Demokrat akan Dimulai Hari Ini

- Jumat, 5 Maret 2021 | 09:01 WIB
Logo Partai Demokrat. (Wikipedia).
Logo Partai Demokrat. (Wikipedia).

Politisi dan pendiri Partai Demokrat HM Darmizal MS mengatakan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat akan digelar mulai hari ini, yakni Jumat (5/3/2021).

Darmizal pun menjelaskan sebagian besar Ketua DPD dan Ketua DPC sudah menyampaikan kesediaannya untuk hadir dalam KLB yang akan berlangsung hari ini.

"Pendiri Partai, Ketua DPD dan DPC, Pimpinan Organisasi Sayap, seperti AMD, KMD, BMD dan GMD beserta pengurus di seluruh tanah air, sudah konfirmasi datang (ke KLB)," ucapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3/2021).

'Sebab semangat dan harapan kami sama: PD harus dipimpin Ketua Umum yang kompeten, terbuka, egaliter dan tidak semena-mena," tambah Darmizal.

Baca Juga: Meghan Menyalahkan Kate, Camilla & Pembantu Charles Telah Membocorkan Cerita Tentangnya

Darmizal ini pun mengungkit kembali tindakan AHY yang bertindak sembrono atau ngawur saat menuduh adanya kudeta di tubuh partai Demokrat. Darmizal justru menganggap AHY tidak mampu melakukan introspeksi diri atas kebijakannya yang merugikan banyak kader di daerah.

"Iuran wajib tiap bulan ke DPP dan setoran mahar pilkada tanpa feedback ke daerah kembali adalah sesuatu yang dzalim" tandasnya.

Darmizal meyakini KLB adalah jalan dan kesempatan terbaik bagi semua kader Demokrat untuk menyelamatkan partai. Menurutnya, ini adalah warisan terbaik yang bisa dilakukan untuk kembali membesarkan Partai Demokrat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X