The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Kaget, Ma'ruf Amin Ngaku Tak Pernah Dilibatkan soal Aturan Investasi Miras
Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (Instagram/@kyai_marufamin)
News

Sempat Kaget, Ma'ruf Amin Ngaku Tak Pernah Dilibatkan soal Aturan Investasi Miras

Tidak semuanya dilibatkan.

Selasa, 02 Maret 2021 17:54 WIB 02 Maret 2021, 17:54 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Presiden Ma'ruf Amin disebut tidak pernah dilibatkan dalam pembahasan investasi di bidang industri minuman keras seperti yang terlampir di dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal.

"Wapres tidak tahu memang ini. Tidak semuannya dilibatkan," ucap juru bicara Wapres, Masduki Baidlowi kepada awak media, Selasa (2/3/2021).

Oleh sebab itu, Masduki mengungkapkan ketika muncul berbagai pemberitaan mengenai Perpres investasi miras di berbagai media sebelum akhirnya dicabut, Ma'ruf Amin sangat kaget.

"Makanya kaget Wapres ketika mendengar berita ramai seperti itu, apalagi ada serangan langsung kepada Wapres, Wapres jadi 'Ini kok ada kejadian seperti ini, seperti apa?" ungkapnya.

Setelah mengetahuinya, Masduki mengatakan bahwa Ma'ruf Amin langsung berkoordinasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar Perpres yang mengatur investasi miras tersebut segera dicabut.

"Makanya melakukan langkah-langkah koordinasi untuk gimana agar ini bisa segera dicabut dalam 3 hari terakhir itu dilakukan," tandas Masduki.

Seperti diketahui sebelumnya, Jokowi secara resmi telah mencabut lampiran pada Peraturan Presiden Nomor 10/2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal yang mengatur soal investasi di bidang industri minuman keras.  


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US