Dimakamkan Hari Ini, Teddy Syah Ingatkan Soal Kerumunan di Pemakaman Rina Gunawan

- Rabu, 3 Maret 2021 | 09:26 WIB
Rina Gunawan dan Teddy Syah. (Instagram/@rinagunawan74)
Rina Gunawan dan Teddy Syah. (Instagram/@rinagunawan74)

Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021). Jenazahnya akan dimakamkan harfi ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan hari ini (3/3/2021).

Terkait pemakaman tersebut, Teddy mengingatkan soal kerumunan. Dia meminta tidak ada kerumunan saat prosesi pemakaman sang istri. Para pelayat diimbau untuk jaga jarak.

"Kita sekarang harus menjaga jarak, jaga kesehatan, jangan sampai nanti malah timbulnya kerumunan. Jadi kita harus hati-hati," kata Teddy.

Soal prosesi pemakamannya masih belum diputuskan karena pihak keluarga Teddy Syah dan Rina Gunawan masih berkloordinasi dengan pihak rumah sakit.

Sebelum meninggal, Teddy mengungkapkan bahwa Rina sudah dua minggu sakit. Sang suami mengatakan bahwa Rina memang memiliki penyakit bawaan.

Selama dirawat di rumah sakit, Teddy berkomunikasi dengan Rina lewat video call. Rina dirawat oleh suster dan dokter selama menjalani perawatan.

Rina sebelumnya disebutkan sempat menjalani isolasi mandiri di rumah selama beberapa hari. Namun, karena kondisinya tidak kunjung membaik, Teddy pun membawa istrinya tersebut ke rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X