Tidak Ingin Partai Demokrat Hancur, Barisan Massa Demokrat Minta AHY Mundur dari Ketum

- Selasa, 2 Maret 2021 | 14:31 WIB
Ketua Umum Barisan Massa Demokrat Supandi R Sugondo. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad).
Ketua Umum Barisan Massa Demokrat Supandi R Sugondo. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad).

Barisan Massa Demokrat (BMD) yang mengklaim organisasi sayap Partai Demokrat mendesak agar Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera mundur dari jabatannya. BMD menilai Partai Demokrat akan hancur bila tetap di tangan AHY.

Ketua Umum Barisan Massa Demokrat Supandi R Sugondo mengatakan, bahwa para jajarannya baik di DPP ataupun di daerah sudah sepakat mendesak agar AHY mundur dari jabatannya.

“Jajaran DPP dan kepengurusan BMD di daerah seluruh Indonesia meminta dengan hormat supaya Ketua Umum Partai Demokrat AHY segera mundur dari jabatan,” kata Supandi dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

Supandi berujar, Partai Demokrat akan hancur kalau masih dipimpin AHY. Karena telah terjadi krisis kepemimpinan dan krisis kepercayaan serta ketidakmampuan mengelola partai.

“Karena telah terjadi krisis kepemimpinan dan krisis kepercayaan serta ketidakmampuan AHY Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” ucapnya.

Baca Juga: MUI Tegaskan Kearifan Lokal Tidak Bisa Dijadikan Dalih Pelegalan Miras

Selain itu, Supandi menekankan BMD tidak ingin Partai Demokrat menjadi sebuah Partai yang dikelola secara dinasti. Oleh sebab itu, hal tersebut ini harus segera diselesaikan.

“Kami sebagai sayap Partai Demokrat tidak mau melihat Partai Demokrat hancur, karena Partai Demokrat menjadi Partai dinasti SBY dan di kelola dengan salah serta tidak Benar. Sudah cukup DPC DPC dan DPD menderita karena diperas uang sama DPP,” tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X