Hilang Selama 4 Hari, Bocah Ini Akhirnya Ditemukan, Penculik Diduga Keluarga Sendiri

- Sabtu, 27 Maret 2021 | 13:33 WIB
Bocah  7 tahun ini sempat hilang kini sudah ditemukan (Instagram/@manaberita)
Bocah 7 tahun ini sempat hilang kini sudah ditemukan (Instagram/@manaberita)

Bocah 7 tahun yang sempat hilang selama 4 hari, akhirnya berhasil ditemukan pada hari Sabtu (27/3) sekitar pukul 02.00 Wib di Pasuruan.

Bocah perempuan yang bernama Nesa Alana Karaisa itu diduga dibawa kabur oleh saudaranya sendiri, menurut AKBP Hartoyo Wakapolrestabes Surabaya.

“Itu masih ada keterlibatan anggota keluarga, jadi tidak murni diculik orang. Jadi nggak perlu khawatir,” kata AKBP Hartoyo.

Ia mengatakan, saat ini Ara masih dalam perjalanan menuju Surabaya untuk dipulangkan ke rumah.

Pihak keluarga dan tetangga sedang menunggu kedatangan Ara.

Diduga ada konflik keluarga yang melatarbelakangi peristiwa ini, AKBP Hartoyo juga menegaskan, polisi tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut. Apalagi, penemuan Ara ini berdasarkan pencarian dan pendalaman polisi, bukan dari laporan yang masuk atau kesadaran pelaku untuk mengembalikan Ara ke orang tuanya.

Gadis kecil itu dilaporkan hilang pada Selasa (23/3), kronologinya saat Ara bersama kakak laki-lakinya yang hanya terpaut satu tahun di atasnya, keluar membeli jajanan.

Tapi sang kakak kembali ke rumah sendirian. Menurut pengakuan sang kakak, Ara ingin bermain ke Taman Teratai yang tidak jauh dari rumahnya di jalan Karang Gayam, Tambaksari, Surabaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X