The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditutup Nanti Malam, Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang IV Capai 1,2 Juta Orang
Ilustrasi petugas menata kartu AK/1 yang baru selesai dibuat di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/Yulius Satria Wijaya)
News

Ditutup Nanti Malam, Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang IV Capai 1,2 Juta Orang

Melebihi target.

Rabu, 12 Agustus 2020 19:24 WIB 12 Agustus 2020, 19:24 WIB

INDOZONE.ID - Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja mengumumkan bahwa pendaftaran peserta Kartu Prakerja Gelombang IV akan ditutup pada hari ini, Rabu (12/8/2020) pukul 24.00 WIB.

Head of Communications Pelaksana Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu mengatakan, jumlah pendaftar program Kartu Prakerja Gelombang IV melebihi ekspektasi. Dari kuota sebanyak 800 ribu peserta yang nantinya akan diterima, ternyata jumlah pendaftar melebihi angka 1 juta.

"Hingga saat ini jumlah pendaftar tercatat lebih dari 1,2 juta orang yang datang dari seluruh provinsi, termasuk mereka yang diusulkan oleh Kemenaker/BPJS-TK. Kuota penerima Kartu Prakerja Gelombang IV adalah 800 ribu orang," ujar Louisa dalam keterangannya kepada awak media, Rabu (12/8/2020).

Louisa menjelaskan, pada hari Minggu (16/8//2020) mendatang, Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja akan mengirimkan SMS pemberitahuan kepada mereka yang bergabung di program Kartu Prakerja Gelombang IV.

Sementara untuk informasi pembukaan pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang V, lanjut Louisa, akan kembali dilakukan akhir pekan nanti.

"Kami juga menyampaikan bahwa pendaftaran Gelombang V akan dibuka pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020, pukul 12.00 WIB. Mereka yang belum menjadi penerima Kartu Prakerja dapat mendaftar di Gelombang V," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sigit Nugroho

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US