WNI Dibunuh Kekasihnya di Taiwan, Luka 63 Tusukan, Media Taiwan Ramai Beritakan Kasusnya

- Minggu, 9 Agustus 2020 | 10:13 WIB
Media Taiwan ramai beritakan WNI dibunuh kekasih (Instagram/@nenk_update)
Media Taiwan ramai beritakan WNI dibunuh kekasih (Instagram/@nenk_update)

Seorang wanita berkewarganegaraan Indonesia (WNI) tewas dibunuh oleh kekasihnya di Taiwan. Media Taiwan ramai-ramai memberitakan peristiwa pembunuhan tersebut.

Seorang WNI yang bekerja di Taiwan, Purwanti membenarkan peristiwa tersebut. Sejumlah media televisi Taiwan memberitakan terkait kasus pembunuhan itu.

Baca juga: Seorang WNI Taiwan Diduga Dibunuh Kekasihnya, Kemenlu Konfirmasi ke KDEI Taipei

"Langsung ramai pemberitaannya di sini (Taiwan)," kata Purwanti kepada Indozone melalui pesan singkat pada Minggu (9/8/2020).

Purwanti menjelaskan, dalam pemberitaan media di Taiwan disebutkan jika wanita tersebut sebelumnya pernah menikah dengan pria Taiwan dan memiliki satu orang anak. Namun keduanya bercerai. 

Wanita itu kembali menjalin kasih dengan pria Taiwan namun selingkuh. Sang kekasih sakit hati dan marah lantaran selama ini keuangannya selama diserahkan seluruhkan kepada wanita asal Indonesia tersebut. Namun justru dikhiananti.

-
Pembunuhan WNI di Taiwan ramai diberitakan media massa Taiwan (Instagram/@nenk_update)

 

"Cewek ini malah selingkuh lagi sama cowo lain, pacarnya ini nggak terima, lalu bunuh," paparnya.

Sebelumnya, akun Instagram @nenk_update mengabarkan seorang WNI dibunuh kekasihnya.

Baca juga: Pacaran 1 Tahun dan Janji Dinikahi, Cewek Ini Temukan Kejanggalan, Endingnya Nyesek

"Berita yang menggemparkan di Taiwan hari ini, seorang wanita asal Indonesia yang berprofesi sebagai tukang pijat di sebuah panti pijat. Berusia 39 tahun pernah menikah dengan orang Taiwan kemudian bercerai dan memiliki satu anak. Lalu kemudian dia pacaran sama orang Taiwan usianya 45 tahun," tulis keterangan foto yang diunggah akun itu.

"Karena sudah percaya dan sudah cinta, maka keuangan yang cowok diserahin ke ceweknya semua. Dan hilaflah yang cewek menduakan cintanya. Dia selingkuh dengan cowok lain. Dari berita ini, si ceweknya tadi dibunuh oleh pacarnya dengan 63 luka tusukan. Karena rasa kecewa dan sakit hati sudah mengkhianati cintanya," terang akun tersebut.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X