Kronologi Pengamen Dikeroyok Tiga Remaja Seprofesi, Alami Luka Sobek Akibat Sabetan Golok

- Rabu, 31 Maret 2021 | 11:22 WIB
 Tiga pelaku pengeroyokan sesama pengamen. (ANTARA/Istimewa)
Tiga pelaku pengeroyokan sesama pengamen. (ANTARA/Istimewa)

Aparat kepolisian dari Polsek Cikampek telah menangkap tiga pelaku pengeroyokan terhadap seorang pengamen di dekat pertokoan wilayah Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolsek Cikampek Kompol Endar Supriyatna, di Karawang, Selasa, mengungkapkan tiga pelaku itu masing-masing berinisial AJ (20), FM (16) dan MN (15). Ketiganya merupakan warga Karawang.

“Ketiga pelaku dan korban pengeroyokan itu sehari-harinya berprofesi sebagai pengamen,” katanya.

Adapun kronologisnya, pada Minggu (28/3) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB, telah terjadi pengeroyokan terhadap korban. Awalnya pada saat korban bersama saksi, bertemu dengan salah seorang pelaku di lokasi kejadian.

“Pada saat itu, korban terlibat cekcok dengan salah satu pelaku, hingga pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa golok. Tidak lama, teman-teman pelaku membantu mengeroyok korban,” katanya.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka sobek di bagian telapak tangan dan kaki sebelah kiri akibat sabetan senjata tajam.

Selain menangkap tiga pelaku, petugas juga menyita barang bukti sebilah senjata tajam berupa golok.

"Dari tiga pelaku, ada yang masih anak di bawah umur, jadi kita limpahkan kasus pengeroyokan itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang,” katanya pula.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X