Jadi Tersangka Video Syur 19 Detik, Gisel Masih Sempat Liburan, Anaknya Tak Diajak

- Selasa, 29 Desember 2020 | 14:46 WIB
Gisel Anastasia tersangka video syur 19 detik. (Instagram)
Gisel Anastasia tersangka video syur 19 detik. (Instagram)

Gisel Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang beredar luas di media sosial dan geger sejak 7 November 2020 lalu.

Meski begitu, pantauan Indozone.id pada akun story Instagram-nya, Gisel terlihat masih sempat berlibur ke pantai dengan temannya. Dia mengunggah video berlatar pantai dan matahari terbenam di cakrawala. Anaknya sendiri, Gempi, tidak diajaknya.

Dalam video yang dibagikannya lewat story, Gisel mengungkapkan rindu kepada anaknya.

"Rindu Gempitong," tulisnya.

Seperti diketahui, video syur berdurasi 19 detik tersebut ramai beredar dan bikin geger pada 7 November 2020. Dalam video syur tersebut, Gisel terlihat sedang bersenggama dengan seorang pria dengan posisi woman on top.

Setelah hampir dua bulan kasus video syur yang menampilkan wanita mirip dirinya bergulir, Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah pemeran wanita dalam video tersebut. Ia pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Selain Gisel, Polda Metro juga menetapkan pemeran pria, yakni MYD sebagai tersangka. Namun hingga kini, belum diketahui siapa lelaki berinisial MYD tersebut. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, video tersebut direkam pada tahun 2017, di sebuah hotel di Kota Medan. Itu berarti, saat itu Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

"Saudari GA mengakui dikuatkan ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan GA dan MYD mengakui bahwa menang itu yang ada di video tersebut yang beredar di medsos adalah dirinya sendiri," kata Yusri dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12/2020).

"Dia mengakui itu dirinya sendiri dan terjadi tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," lanjut Yusri.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, terlihat bagaimana Gisel sengaja merekam adegan seks mereka sebelum bersenggama dengan posisi si perempuan berada di atas.

Selama kasus ini bergulir, Gisel tak pernah mengakui bahwa perempuan itu memang dirinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X