Mbah Kung Meninggal Dunia, Sosok Kakek Sugiono Indonesia Pemersatu Bangsa

- Senin, 28 Desember 2020 | 19:44 WIB
Mbah Kung. (Photo/Instagram/@mbahkung007)
Mbah Kung. (Photo/Instagram/@mbahkung007)

Hamid Hendrawan atau yang lebih dikenal sebagai Mbah Kung yang dijuluki sebagai Kakek Sugiono Indonesia dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 70 tahun.

Kabar meninggalnya Mbah Kung tersebut diketahui melalui unggahan story Instagram vokalis Serempet Gudal, @sela_good.

Akun tersebut juga memperlihatkan unggahan story potret Mbah Kung yang tengah terbujur di sebuah rumah sakit saat menjalani perawatan di RSUD Tugurejo Semarang.

Pria yang kerap dikenal oleh netizen sebagai kakek pemersatu bangsa atau Kakek Sugiono-nya Indonesia ini, diketahui mengidap penyakit paru-paru.

Selain itu, Mbak Kung juga dikenal dengan video dan foto-fotonya yang memamerkan kemesraan bersama seorang wanita muda. Mbah Kung juga merupakan seorang pria yang berasal dari Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Baca juga: Mengenal Queefing dan Cara Mencegahnya saat Berhubungan Seks

Tak hanya itu, Mbah Kung juga pernah mengakui dirinya banyak mengisi acara di beberapa klub malam maupun acara hiburan lainnya.

Seperti dikutip INDOZONE dari akun Instagram Mbak Kung dengan username @Mbahkung007, tampak semasa hidupnya Mbah Kung sering memamerkan beberapa potret dan video yang memperlihatkan kebersamaan dengan wanita muda.

Pria yang memiliki kumis putih di wajahnya itu dengan penampilan yang memakai topi sebagai ciri khas tampak asyik mengunggah video bersama dengan wanita-wanita cantik. Hal itulah yang menjadi sebuah kharismatik tersendiri bagi Mbah Kung yang disebut sebagai pemersatu bangsa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X