Syekh Ali Jaber Dipasang Ventilator, Keluarga: Bukan Tak Sadarkan Diri, Tapi Sedang Tidur

- Senin, 4 Januari 2021 | 23:13 WIB
Syekh Ali Jaber. (Photo/Instagram/@syekh.alijaber)
Syekh Ali Jaber. (Photo/Instagram/@syekh.alijaber)

Belakangan ini viral kondisi Syekh Ali Jaber yang membuat publik terkejut saat tengah menjalani perawatan usai terinveksi Covid-19. Tampak kondisinya sedang terpasang ventilator alat bantu pernafasan.

Sementara itu, banyak artis yang selama ini ikut pengajian Syekh Ali Jaber membagikan kondisi terkini dan berharap kesembuhan dari ulama yang memiliki banyak pengikut dan jemaahnya di Indonesia.

-
Unggahan story instagram Syekh Ali Jaber yang diwakilkan oleh pihak keluarga. (Photo/Instagram/@syekh.alijaber)

"Teman2... mohon doanya untuk Guru kita @syekh.alijaber semoga Allah segera memberi kesembuhan dan kepulihan optimal untuk beliau," tulis akun Hengky Kurniawan dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip INDOZONE, Senin (4/1/2021).

Di samping itu, Arie Untung juga membagikan kondisi terkini Syekh Ali Jaber. Dia mengabarkan kalau kondisi ulama tersebut yang semakin membaik di mana saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Baca juga: Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber setelah Dirawat di Ruang ICU dan Pakai Ventilator

"Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama’ah sekalian atas Do’a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber," tulis Arie Untung di akun Instagramnya.

Sebelumnya, kondisi Syekh Ali Jaber sempat dikatakan bahwa sedang dalam kondisi tak berdaya dan berjuang hidup. Namun, kabar tersebut ditepis pihak keluarga. Sebab, dikatakan bahwa Syek Ali Jaber sedang dalam perawatan dan sedang dalam kondisi pemulihan.

"Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan," tulis akun Instagram @syekh.alijaber, Senin (4/1/2020).

Meski demikian, Syekh Ali Jaber masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat COVID-19.

Pihak keluarga yang memegang akun Syekh Ali Jaber juga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada orang-orang yang sudah mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X