Blok G Balai Kota Ditutup, Pelayanan Difokuskan ke Kelurahan dan Kecamatan

- Jumat, 18 September 2020 | 09:15 WIB
Wagub DKI Jakarta A RIza Patria. (Instagram/@bangriza).
Wagub DKI Jakarta A RIza Patria. (Instagram/@bangriza).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut pekerjaan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tetap berjalan, meskipun Gedung Blok G Balai Kota ditutup sementara karena ada kasus Covid-19.

Menurutnya, pekerjaan Aparatur Sipil Negara (ASN/PSN) di kawasan Balai Kota Jakarta akan terus menyesuaikan kondisi, baik bekerja dari rumah atau work from home (WFH), ataupun langsung dari kantor.

"Perkantoran enggak pernah libur. Senin sampai Jumat bahkan Sabtu-Minggu disesuaikan mana yang kerja di kantor dan mana yang dari rumah," ucap Riza, Kamis (17/9/2020).

Lebih lanjut, politisi Partai Gerindra ini pun menyebutkan bahwa tidak ada unit pelayanan di Gedung G. Sehingga, semua pelayanan ada di kecamatan dan kelurahan.

"Enggak ada. Pelayanan ada di kecamatan, kelurahan," pungkasnya.

Sekadar diketahui, penutupan Gedung Blok G Balai Kota Jakarta ditutup sementara selama tiga hari karena diketahui ada kasus Covid-19 di sana.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir mengungkapkan adanya 14 ASN/PNS yang telah terpapar virus corona atau positif Covid-19.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X