Video Parodi Sindir Polisi yang Suka Hukum Geber Telinga Pemotor Knalpot Brong

- Rabu, 6 Januari 2021 | 19:27 WIB
Parodi polisi beri sanksi pada pemotor yang pakai knalpot brong (ist)
Parodi polisi beri sanksi pada pemotor yang pakai knalpot brong (ist)

Setelah video polisi yang melakukan razia terhadap pengguna sepeda motor yang menggunakan knalpot brong di kawasan Lembang beberapa waktu lalu viral di media sosial, kini giliran video parodi peristiwa tersebut turut viral.

Persis seperti terlihat pada video yang viral sebelumnya dimana seorang pengguna knalpot brong disuruh berjongkok sambil mendengarkan suara bising yang keluar dari knalpot mereka oleh polisi yang melakukan razia.

Namun bedanya, dalam parodi yang dibuat beberapa remaja ini, mereka menggunakan sepeda sebagai pengganti motor. Sementara itu sebagai sumber suara bising yang seolah olah suara knalpotnya, mereka meletakkan sebuah botol plastik bekas kemasan minuman di sela besi sepeda dan sengaja agak mengenai ban agar mengeluarkan bunyi seperti suara knalpot motor ketika roda sepeda berputar.

Tidak hanya itu, pada video parodi itu juga terlihat seorang berjongkok seolah sedang menerima sanksi hukuman dari polisi seperti para pengguna knalpot brong yang viral beberapa waktu lalu. 

Sementara satu orang lainnya bergaya seperti polisi yang sedang menggeber motor. Hal itu dilakukannya dengan cara mengayuh berulang-ulang pedal sepeda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X