Pria Bernama Ario Puntung Bunuh Pacarnya yang Hamil 4 Bulan, Tak Mau Tanggungjawab

- Minggu, 10 Januari 2021 | 21:46 WIB
Kolase : Tersangka dan korban pembunuhan (ist)
Kolase : Tersangka dan korban pembunuhan (ist)

Pelaku pembunuhan terhadap Fitriana seorang wanita yang tengah hamil 4 bulan di Kecamatan Sunggal, Kota Medan pada beberapa waktu lalu ditangkap polisi di tempat persembunyiannya.

Pelaku yang merupakan pacar dari wanita hamil itu sempat melarikan diri usai melakukan aksinya. Ia akhirnya ditangkap di tempat persembunyian di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Pelaku yang dikenal sebagai Ario Puntung itu selanjutnya diserahkan kepada penyidik Polsek Sunggal jajaran Polrestabes Medan.

Informasi penangkapan Puntung dilakukan berdasarkan ciri-cirinya yang dikenali personel Aek Natas setelah melihat video viral sebelum korban ditemukan meninggal dunia.

Ciri khusus tersangka seperti tangan kiri putus, selalu memakai jaket, tinggi sekitar 163 cm, kulit sawo matang, rambut hitam atau ikal tidak panjang, senang memakai topi dan pakai kaca mata.

Diberitakan sebelumnya, jasad perempuan muda tanpa identitas ditemukan warga di halaman Masjid Al Badar, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (5/1) malam. Dari hasil autopsi, korban yang diduga sebagai korban pembunuhan dalam kondisi hamil.

Kapolsek Sunggal, Yasir Ahmadi, mengatakan dari hasil autopsi ditemukan orok bayi yang masih utuh.

"Diperkirakan orok itu berumur tiga bulan sampai empat bulan," kata Yasir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X