Ibu Tega Jadikan Puterinya Budak Seks, Setahun Korban Tak Pernah Diberi Upah Layani Pria

- Senin, 11 Januari 2021 | 14:27 WIB
Ibu di Medan tega jadikan puterinya PSK. (Ist)
Ibu di Medan tega jadikan puterinya PSK. (Ist)

Seorang ibu kandung tega menjadikan anaknya sebagai budak seks dengan menjual kepada pria hidung belang di Medan, Sumatera Utara.

ASN alias Nona sudah selama setahun belakangan ini menjadikan puterinya CN (19) sebagai pekerja seks komersil (PSK).

"Tersangka sudah setahun menjual anak kandungnya kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 350.000," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah melalui keterangan persnya, Senin (11/1/2021).

Nona kemudian pun ditangkap pihak kepolisian Polrestabes Medan saat menunggu anaknya bersama pria hidung belang di hotel Jl. Dahlia Kel. Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung.

"Tersangka berhasil diamankan pada saat menunggu di lobby hotel. Di dalam kamar tim menemukan korban bersama seorang laki-laki berada di dalam kamar hotel dengan posisi tanpa busana," sebut Iptu Ardian Yunnan melalui keterangan persnya, Senin (11/1/2021).

Berawal dari pria kenalan ibunya bernama R pada Sabtu tanggal 09 Januari 2021 sekira pukul 01.00, yang datang ke rumah di Jl. Bayangkara menanyakan:

"Kak mana anak kakak, soalnya ada tamu datang dari luar kota."

-
Sang ibu diboyong petugas polisi usai jual anaknya. (Ist)

Kemudian ibunya menanyakan berapa harga untuk melayani jasa seks yang dilakukan puterinya.

Pelaku pun disuruh langsung menanyakan kepada tamu tersebut. Pria hidung belang itu datang langsung ke depan rumah.

"Ayok ke hotel kak," kata sang ibu sambil membujuk anaknya untuk check di sebuah hotel.

Sang ibu pun kemudian menerima uang Rp 350.000 sebagai jasa anaknya melakukan hubungan intim dengan pria hidung belang itu.

Saat pria dan anaknya melakukan hubungan terlarang itu, sang ibu pun menunggu di lobi hotel. Di sinilah kemudian dia tertangkap polisi.

Berdasarkan keterangan tersangka sudah setahun menjual anak kandungnya kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 350.000.

"Pengakuan korban, korban tidak pernah diberi upah setelah melayani pria hidung belang, semua keuntungan untuk tersangka," sebut Ardian.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X