Peramal Mbak You Dipolisikan, Benny K Harman: Ramalan Itu Pupuk Utama Sebuah Demokrasi

- Minggu, 17 Januari 2021 | 20:19 WIB
Kiri: Benny K Harman (Twitter/@BennyHarmanID) Kanan: Mbak You (Instagram/mbakyou17)
Kiri: Benny K Harman (Twitter/@BennyHarmanID) Kanan: Mbak You (Instagram/mbakyou17)

Politikus Benny K Harman memberikan tanggapannya terkait isu peramal Mbak You yang akan dipolisikan lantaran perihal ramalannya mengenai keadaan Indonesia di tahun 2021.

Hal itu disampaikan Benny pada cuitan di akun Twitter pribadinya @BennyHarmanID yang mempertanyakan apakah mungkin Mbak You dipolisikan hanya karena sebuah ramalan.

"Betul kah? Mana mungkin hanya karena buat ramalan dipolisikan?" tulis Benny pada cuitan di Twitternya seperti dikutip Indozone pada Minggu (17/1/21).

Pemilik nama asli Benny Kabur Harman itu menyebut bahwa ramalan itu merupakan komponen penting untuk kemajuan suatu peradaban

"Jangan lupa, ramalan itu adalah vitamin penting untuk kemajuan suatu peradaban," tulisnya.

Bahkan ia juga menyebut bahwa ramalah merupakan puput utama sebuah demokrasi untuk tumbuh dan berkembang.

"Bahkan ramalan itu menjadi pupuk utama untuk sebuah demokrasi bisa tumbuh dan berkembang. Rakyat Monitor," tulisnya.

Sebelumnya, sebuah video berisi ramalan Mbak You beredar di media sosial. Dalam video itu, Mbak You meramalkan pada 2021 akan ada konflik dan kejahatan serta penjarahan.

Melihat hal tersebut, Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan peramal Mbak You, terkait Mbak You yang meramal Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021.

Ia juga mengaku tengah mengumpulkan bukti untuk melaporkan Mbak You yang dianggap mengungkap ramalan yang mengandung provokasi dan hasutan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X