Divaksin Hari Ini, Ganjar Pranowo: Rasanya Seperti Digigit Semut

- Kamis, 14 Januari 2021 | 10:35 WIB
Ganjar Pranowo. (Instagram/@ganjar_pranowo)
Ganjar Pranowo. (Instagram/@ganjar_pranowo)

Gubernur Ganjar Pranowo menjadi orang pertama yang divaksin di Jawa Tengah (Jateng). Ganjar melakukan vaksinasi di RS Tugu Rejo ditemani oleh Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen.

Ganjar kemudian membagikan potret dirinya saat divaksin dan sesudah divaksin. Dia tampak memamerkan lengannya usai jarum suntik ditancapkan. Pria 52 tahun itu kemudian membeberkan seperti apa rasanya divaksin.

"Seperti saat kita dapat imunisasi waktu kecil, rasanya spt digigit semut. Jadi kita tidak perlu takut. Insyaallah dengan vaksinasi ini membantu kekebalan tubuh kita," kata Ganjar Pranowo melalui akun Instagram-nya, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Ernest Prakasa Kesal Lihat Raffi Ahmad Nongkrong Usai Divaksin: Tindakannya Keterlaluan! 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

Ganjar mengatakan bahwa divaksin COVID-19 rasanya sama seperti kita melakukan imunisasi saat kecil. Ganjar juga mengingatkan masyarakat agar tidak takut divaksin.

Dia menyebut vaksin bisa membantu kekebalan tubuh kita dan bisa mengurangi potensi virus menyebabkan penyakit yang berat.

Siapa pun yang sudah mendapat vaksin, tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X