Geram Lihat Raffi Ahmad Keluyuran usai Divaksin, Sherina: Tolong Beri Contoh yang Baik

- Kamis, 14 Januari 2021 | 09:07 WIB
Sherina Munaf. (Instagram/@sherinasinna) / Raffi Ahmad divaksin. (Dok. Sekretariat Presiden)
Sherina Munaf. (Instagram/@sherinasinna) / Raffi Ahmad divaksin. (Dok. Sekretariat Presiden)

Raffi Ahmad menjadi perbincangan publik sejak kemarin, Rabu (13/1/2021) karena dipilih menjadi orang pertama yang menerima vaksin Sinovac dosis pertama. Raffi Ahmad diharapkan bisa memberi edukasi kepada masyarakat melalui followers yang dimilikinya.

Namun, belum sehari vaksin disuntikkan, Raffi Ahmad menuai cibiran dari netizen. Pasalnya, Raffi kedapatan berkumpul bersama teman-temannya tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut terungkap setelah selebgram Anya Geraldine memperlihatkan kebersamaannya dengan Raffi di Instagram Story-nya. Dalam foto tersebut, tidak seorang pun yang pakai masker dan menjaga jarak.

-
Unggahan Anya Geraldine yang kemudian dibagikan ulang oleh seorang netizen. (Twitter)

Aksi Raffi itu pun menuai kritikan dari netizen, tak terkecuali Sherina Munaf. Sherina sangat menyayangkan Raffi yang langsung keluyuran usai divaksin.

Dia juga berharap Raffi bisa memberikan contoh yang baik untuk followersnya.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," kata Sherina melalui akun Twitter-nya.

Cuitan Sherina kemudian menuai beragam reaksi dari netizen.

"Padahal jelas banget di acara mata najwa pak ridwan kamil udah wanti2 rafi tentang aktivasi vaksin di dalam tubuh yang bisa memakan waktu hingga 2 minggu (supaya tetap tidak lengah dalam melakukan prokes)," kata @tresnowicaksono.

"Kalo udh divaksin dan tetep aja suruh di rumah terus, dan dihujat kalo berkerumun alias gada perubahan ya sia-sia lah. Divaksin dengan harapan besar semuanya balik ke True Normal," kata @novaladitiara93.

"Sebenernya ini harusnya privasi,karena pasti banyak mengundang tanya kenapa pada ga pake protokol kesehatan, padahal Corona masih menyebar, padahal ini sebenernya sebelum masuk mereka udh di test dulu ,tapi mau gimana lagi malah posting igs jadinya mengundang hujatan," kata @KhanPahr.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X