Hotman Paris Bongkar Kebohongan Hotma Sitompul, DP Beli Apartemen dari Warisan Desiree

- Kamis, 8 April 2021 | 17:38 WIB
Hotman Paris Hutapea bongkar kebohongan Hotma Sitompul. (Instagram)
Hotman Paris Hutapea bongkar kebohongan Hotma Sitompul. (Instagram)

Tidak hanya diusir dari rumah yang dimiliki bersama antara suami istri, ternyata mobil Desiree Tarigan dan ibunya juga ditarik oleh pengacara kondang Hotma Sitompul.

Hal ini diungkapkan saat Desiree dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea saat meminta perlindangan hukum kepada Komnas Perempuan seperti yang dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News.

"Dia kehilangan hak tinggal, rumah yang dimiliki bersama. Mobil istri dan mertuanya pun diambil. Mobil berapa sih katanya pengacara tenar," kata Hotman Paris Hutapea kuasa hukum Desiree saat melakukan temu pers di Kantor Komnas Perempuan di Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Namun Desiree disini tidak mengemukakan apa alasan penarikan mobil tersebut.

Tidak hanya itu Hotman pun juga membalas pernyataan Hotma Sitompul terkait dengan beberapa tudingan yang dilayangkan padanya.

"Sekarang giliran saya. Sekaligus menjawab bacotnya Hotma Sitompul dan timnya," sebut Hotman.

Begitu juga mengenai pernyataan Hotma soal manusia dinilai dari mulutnya, jika mulutnya tidak bisa dipercaya sama aja dengan kambing dijawab Hotman Paris.

Berikut juga terkait dengan tudingan banci hingga ancaman supaya Hotman tutup mulut.

"Itu semua udah melanggar kode etik advokat. Tapi saya tenang. Mulut siapa sebenarnya yang bisa dipercaya? Saya atau dia? Saya istri satu, tapi Hotma sudah cerai tiga kali. Jadi mulut siapa yang sebenarnya bisa dipercaya," beber Hotman Paris.

Padahal Hotma pernah mengucapkan kalau pernikahan hanya dipisahkan oleh kematian. Ini bertolak belakang dengan ucapan siapa yang sebenarnya harus dipercaya.

"Tidak satupun ada rumah atas nama istri. Itulah yang mau saya katakan. Omongan mulut siapa yang bisa dibuktikan," katanya.

Bahkan Hotman menyinggung apartemen yang di Singapura dan Australia ternyata DP berasal dari orangtua Desiree.

"Apartemen itu DP-nya dari uangmu ya dari warisan bapak. Sebagian besar dibeli dengan meminjam uang dari bank. Seorang istri pengacara besar harus meminjam uang hanya untuk membeli satu apartemen. Berani dia mengatkaan kalau itu dia yang beli kemarin," kata Hotman pada Desiree.

Hotman Paris membandingkan dirinya yang membeli ratusan apartemen di Jakarta atas nama istrinya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X