POPULER: Mrs World Mengambil Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka hingga 3 Polisi Jadi Tersangka

- Kamis, 8 April 2021 | 08:47 WIB
Kiri: Kontes kecantikan yang berakhir ricuh (Channel Y) / Kanan: Rekonstruksi kasus laskar FPI ditembak mati (ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)
Kiri: Kontes kecantikan yang berakhir ricuh (Channel Y) / Kanan: Rekonstruksi kasus laskar FPI ditembak mati (ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)

Drama terjadi dalam ajang kontes ratu kecantikan Sri Lanka yang digelar di Nelum Pokuna Mahinda Rajapaksa Theatre, Colombo, Minggu (4/4/2021).

Pushpika De Silva yang awalnya dinobatkan sebagai juara, malah dipermalukan. Mahkotanya dicopot paksa dan diberikan kepada runner-up.

1. Kontes Kecantikan Berakhir Ricuh Setelah Mrs World Mengambil Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka

Pemenang Mrs Sri Lanka 'mengalami cedera kepala' setelah Mrs World melepas mahkotanya dan mengklaim bahwa dia seharusnya tidak memenangkan kontes karena dia bercerai.

Ratu kecantikan Pushpika De Silva, 31 tahun itu dianugerahi gelar 2020/2021 dalam upacara di Teater Nelum Pokuna Mahinda Rajapaksa, Kolombo, yang juga disiarkan di TV nasional pada hari Minggu.

Tetapi Caroline Jurie, 28, yang memenangkan mahkota pada tahun 2019 dan menjadi Mrs World saat ini, merebut mahkota dari kepalanya dalam intervensi di atas panggung yang aneh.

"Ada aturan yang melarang wanita yang sudah menikah dan bercerai, jadi saya mengambil langkah untuk membuat mahkota naik ke posisi kedua," kata Jurie dengan mikrofon di tangan memberitahu penonton, dikutip dari Daily Mail.

Baca selengkapnya: Kontes Kecantikan Berakhir Ricuh Setelah Mrs World Mengambil Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka

2. Berbalik Arah, Tadinya 6 Arwah Laskar FPI Tersangka, Sekarang 3 Polisi yang Jadi Tersangka

 "Arah angin" kasus 'unlawful killing' terhadap 6 anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI) di Tol Jakarta-Cikampek KM 50 pada 7 Desember 2020 lalu, kini berbalik.

Semula, 6 anggota Laskar FPI sempat dijadikan tersangka oleh Polri, pada 3 Februari 2021, karena dianggap menyerang duluan. Penetapan itu lantas dicabut selang sehari kemudian.

Kini, 3 orang polisi yang menjadi terduga penembak mereka dinaikkan statusnya menjadi tersangka.

Namun, satu orang di antara mereka, yakni Ipda Elwira Priyadi Zendrato, yang meninggal dunia pada 4 Januari 2021 karena kecelakaan tunggal, dihentikan penyidikan terhadapnya karena sudah meninggal.

Baca selengkapnya: Berbalik Arah, Tadinya 6 Arwah Laskar FPI Tersangka, Sekarang 3 Polisi yang Jadi Tersangka

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X