The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pertemuan Hadi Pranoto-Muannas, Kuasa Hukum: Apa yang Dicari Selain Damai?
Hadi Pranoto (Kiri) dan Kuasa Hukumnya, Tonin Singarimbun (Kanan) di Polda Metro, Senin (24/8/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Pertemuan Hadi Pranoto-Muannas, Kuasa Hukum: Apa yang Dicari Selain Damai?

Mediasi.

Kamis, 24 September 2020 14:59 WIB 24 September 2020, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Pelapor kasus dugaan penyebaran berita hoaks melalui akun Youtube milik musisi Anji, Muannas Alaidid sempat bertemu bahkan semeja bersama di restoran dengan terlapor Hadi Pranoto. Tim Hadi menyebut pertemuan itu tidak ada hal yang dicari kecuali perdamaian.

Pengacara Hadi Pranoto, Tonin Tachta Singarimbun mengatakan dalam pengadilan terkait gugatan yang diajukan pihaknya, hakim memberi waktu Hadi dan Muannas untuk mediasi. Mediasi juga diperbolehkan dilakukan di luar pengadilan.

"Kemarin sudah terjadi pertemuan kedua kelanjutan dari pertemuan di pengadilan ya. Dalam pengadilan kemarin oke di luar pengadilan juga kita bisa ketemu," kata Tonin saat dihubungi wartawan, Kamis (24/9/2020).

Untuk itulah pertemuan berlangsung kemarin di sebuah restoran di dalam area Polda Metro Jaya. Tonin menyebut Hadi dan Muannas membicarakan beberapa hal untuk mencari kesepakatan damai.

"Kemarin pas sama-sama ada di Polda kita bicara, kita bercakap-cakap. Kalau orang udah sama-sama minum, minum air dingin lagi apa yang dicari ya selain damai," beber Tonin.

Diberitakan sebelumnya, sebuah foto Muannas bersama Hadi satu meja di sebuah restoran tersebar. Muannas sendiri menyebut pertemuan itu tidak sengaja berlangsung.

Dalam pertemuan itu Muannas menyebut ada pembicaraan islah alias berdamai. Mereka berdua diketahui memang sempat panas pasca aksi saling lapor hingga menuntut kerugian sejumlah uang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US