The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deddy Corbuzier Bandingkan Selebgram Jual Sempak dan Jual Perawan, Ini Reaksi Dinar Candy
Deddy Corbuzier. (Instagram)
News

Deddy Corbuzier Bandingkan Selebgram Jual Sempak dan Jual Perawan, Ini Reaksi Dinar Candy

Rabu, 23 September 2020 16:48 WIB 23 September 2020, 16:48 WIB

INDOZONE.ID - Deddy Corbuzier membandingkan selebgram yang menjual celana dalam dan jual keperawanan untuk mencari sensasi dan jadi sorotan publik.

"Itu kan jadi masalah kan karena dia jual kepereawanan. Kalau jual celana dalam kan tidak ada hukumnya ya," kata Deddy Corbuzier malalui podcast Youtube seperti yang dikutip INDOZONE, Rabu (23/9/2020).

Sebelumnya Sarah Salsabila atau Sarah Keihl pernah membuat prank jual perawan di media sosial.

Awalnya publik tampak serius menanggapi niat selebgram tersebut karena ingin menjual keperawanannya pada penawar tertinggi.

Namun dia kemudian mengurungkan niatnya, karena maksud untuk menjual miliknya yang paling berharga tesebut tidak jadi. Hingga kemudian dikecem di media sosial karena ingin gimmick guna mendongkrak jumlah followernya.

Sementara itu, DJ Dinar Candy juga kemarin heboh karena berhasil menjual celana dalam yang bekas dia pakai senilai Rp50 juta pun menanggapinya dengan sependapat dengan Deddy.

"Ya iya lah (tidak ada masalah) om," kata Dinar mengamini ucapan Deddy terkait hukum menjual celana dalam bekas pakainya.

Dinar Candy pun mendapatkan perhatian publik hingga dia diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Di acara podcast Deddy, lagi-lagi Dinas unjuk keseksian. Tak tanggung-tanggung, dia datang tanpa mengenakan bra.

"Aku orangnya konsisten. Kalau ibadah terus ibadah, kalau enggak ya begini (menjadi seksi)," katanya kepada Deddy.

Tak mau menghakimi, dengan tatapan yang tak lepas dari buah dada Dinar, Deddy justru bertanya apakah payudara Dinar asli atau hasil operasi.

"Om sendiri liat gimana? Ada gak om orang ke sini gak pakai bra? Ada titiknya kan kelihatan," kata Dinar.

"Aku gak pernah pakai bra. Gak turun. Kan tetek aku memang diem bulet. Enakan gak pake bra," aku Dinar pula.

Pengakuan Dinar itu tak pelak membuat Deddy geleng-geleng kepala. Memancing obrolan lebih jauh, sambil terus memperhatikan buah dada Dinar, Deddy lantas bertanya soal kemungkinan pria menjadi bernafsu dengan penampilan seksi Dinar. Namun dengan enteng, Dinar menjawab bahwa dia tidak merasa mengusik orang.

"Aku tidak merasa mengganggu. Kalau om nafsu ya itu masalah om sendiri," katanya.

"Intinya, jangan karena kita tampil seksi, lantas laki-laki jadi nafsu. Itu gak boleh ya. Laki-laki harus menjaga pandangannya," Deddy menimpali.

Dalam bincang-bincang itu pula, Dinar mengaku kalau dia tipikal cewek yang agresif dalam hubungan percintaan. Dia, misalnya, lebih suka menyatakan cinta lebih dulu daripada berlarut-larut menunggu lelaki menyatakan cinta padanya.

"Aku tipe cewek yang suka nembak duluan. Aku gak sabaran orangnya. Kalau udah suka, ya, aku langsung bilang aja," katanya.

Dalam menjalin hubungan asmara, Dinar mengaku kalau dirinya tipikal 'budak cinta', istilah kekinian untuk menyebut orang yang melakukan segalanya demi menyenangkan pasangan.

"Aku kalau pacaran bucin. Diapain aja mau. Aku pernah ngasih mobil. Dua orang," katanya, dan pengakuannya itu membuat Deddy gemas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US