Bawa Bukti dan Saksi, Pelapor Video Syur Mirip Gisel Diperiksa Polisi

- Senin, 9 November 2020 | 14:57 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Pelapor kasus penyebaran video syur atau adegan intim yang diduga mirip artis Gisella Anastasia, yakni bernama Febriyanto Dunggio alias FD hari ini tengah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus menyebutkan bahwa pelapor yang berprofesi sebagai pengacara itu akan diperiksa di Unit Siber Polda Metro Jaya.

"Pelapor untuk LP Gisel sedang kami lakukan pemeriksaan sekarang di Unit Siber," ucap Yusri kepada awak media, Senin (9/11/2020).

Lebih lanjut, Yusri mengungkapkan bahwa pemeriksaan terhadap FD juga akan dilakukan bersamaan dengan dua orang saksi yang diajukan oleh pihak pelapor tersebut.

"Untuk kita minta klarifikasi yang bersangkutan sebagai pelapor, bersama dengan dua saksi yang akan kita undang juga ke sini sesuai yang diajukan yang bersangkutan," terangnya.

BACA JUGA: Heboh Video Syur Mirip Gisel Pakai Kimono, Sosok Cowoknya Seret Nama Sang Manajer

Yusri pun menjelaskan kalau pelapor tersebut dalam pemeriksaannya kali ini membawa sejumlah barang bukti seperti apa yang dipersangkakan terhadap lima akun media sosial yang dilaporkan.

"Dengan membawa bukti-bukti apa yang dia persangkakan terhadap lima akun yang mengedarkan video asusisla yang mirip saudari G," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X