POPULER: Kisah Janda Anak Satu Ketemu Pria dari Tinder, Netizen Keluhkan Harga Nasi Goreng

- Selasa, 3 November 2020 | 09:39 WIB
Kiri: Wanita janda satu anak janjian dengan cowok kenalan di Tinder (Tiktok).  Kanan: Netizen curhat mahalnya harga makanan di kereta. (Twitter/@dehallusinate)
Kiri: Wanita janda satu anak janjian dengan cowok kenalan di Tinder (Tiktok). Kanan: Netizen curhat mahalnya harga makanan di kereta. (Twitter/@dehallusinate)

Seorang wanita yang diketahui janda anak satu, mengalami hal menyedihkan saat bertemu dengan pria yang dikenalnya lewat aplikasi Tinder.

Pasalnya, saat pertemuan itu terjadi, wanita itu malah ditinggal pergi oleh sang pria. Namun, wanita itu enggan tenggelam dalam kesedihan dan memilih untuk selfie guna menghibur diri.

1. Janda Satu Anak Janjian Bertemu dengan Pria Kenalan di Aplikasi Tinder, Endingnya Nyesek

Seorang pria menceritakan kisah yang dialami oleh teman perempuannya. Temannya tersebut berstatus sebagai janda dengan satu orang anak. Wanita itu berencana akan menemui pria yang dikenalnya dari aplikasi pencarian jodoh, Tinder.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @zizikii terlihat wanita bertubuh ramping dan rambut campuran hitam dan cokelat nampak sudah rapi dan siap masuk ke dalam sebuah kafe, tempat ia janjian dengan pria kenalannya itu.

"Dia gugup karena dia udah WA-an lama, tapi dia tidak jujur kalau sebenarnya janda. Soalnya takut cowoknya ilfil dan nolak," katanya.

Setelah bertemu dengan pria kenalannya, keduanya nampak duduk berjam-jam di kafe tersebut. Tiba-tiba saja, wanita itu ditinggal ke kamar mandi oleh cowok kenalannya itu. Namun rupanya cowok itu tidak balik lagi ke kursi dan menghilang.

Baca selengkapnya: Janda Satu Anak Janjian Bertemu dengan Pria Kenalan di Aplikasi Tinder, Endingnya Nyesek

2. Viral Netizen Keluhkan Harga Nasi Goreng di Kereta: Masa Iya Segini Harganya Rp45 Ribu?

Seorang netizen yang diketahui bernama Muhammad Hallala mendadak viral karena cuitannya mengkritik harga makanan yang dijual oleh PT KAI. Menurutnya, harga nasi goreng yang dibelinya tersebut terlalu mahal untuk kelas ekonomi.

"Udah hampir setahun gak naek kereta jarak jauh, dan skrg kaget ktika makan suruh bayar 45rb (utk nasi goreng ayam + minum 1 botol fruit tea) #ptkainaikhaji Face with tears of joy fyi: kereta nya KA kahuripan (ekonomi) @KAI121 seriusan ini cara pricing nya gini skrg? List menu harga mana?," cuit Hallala di akun Twitter-nya.

Dia menilai harga makanan seharusnya disesuaikan dengan harga tiket. Hallala sendiri membeli tiket kereta yang ditumpanginya tersebut seharga Rp80 ribu.

"Banyaknya porsi gak ngeluh saya, tapi masa iya ini segini kyk gini dgn harga 45rb? Hrsnya pricing menunya disesuaikan dgn harga tiket dong, masa harga tiket 80rb pas makan harganya 45rb??? Anjay ketawa aing #ptkainaikhaji #menukeretaselangit," lanjutnya.

Baca selengkapnya: Viral Netizen Keluhkan Harga Nasi Goreng di Kereta: Masa Iya Segini Harganya Rp45 Ribu?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X