Gadis Kembar di Nias Tewas Tenggelam di Sumur saat Mencuci Pakaian

- Rabu, 9 Desember 2020 | 13:54 WIB
Suasana evakuasi gadis kembar yang tenggelam di sumur di Nias (Foto: Tangkgapan layar @informasi.terkini86)
Suasana evakuasi gadis kembar yang tenggelam di sumur di Nias (Foto: Tangkgapan layar @informasi.terkini86)

Dua remaja gadis yang merupakan saudara kembar berusia 16 tahun asal Desa Tetehosi, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Tewas tenggelam di sumur dengan kedalaman sekitar 2,5 meter, Senin (7/12/2020).

Kedua gadis tersebut bernama Amanda Apriliana Bate'e dan Amanda Apriliani Bate'e dan merupakan pelajar kelas 2 SMA Negeri 1 Idanogawa, Kabupten Nias.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekitar jam 12 siang keduanya berangkat dari rumah untuk menyuci pakaian, namun hingga sore hari keduanya belum juga kembali.

Khawatir dengan apa yang dialami oleh gadis kembar tersebut, ayahnya langsung bergegas menuju sumur dan minta pertolongan warga untuk mencari keduanya.

Seorang warga bernama Ama Esti berusaha menyelam ke dalam sumur dan ternyata dia menemukan salah satu korban tersebut di dalam sumur dan langsung mengangkat keluar dari dalam sumur namun sudah tidak bernyawa lagi.

Dengan dibantu warga lain, pencarian kembali dilakukan untuk mencari korban kedua dan akhirnya kedua korban berhasil dievakuasi oleh warga.

Selanjutnya pihak kepolisan Idanogawo dan Petugas Puskesmas Idanogawo melakukan outopsi luar terhadap kedua Korban dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait peristiwa tenggelamnya gadis kembar tersebut.

Berdasarkan informasi dari keluarga, keduanya tidak bisa berenang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X