FOTO: Acara Komunitas Untuk Menghormati Chadwick Boseman di Anderson

- Jumat, 4 September 2020 | 16:45 WIB
Aktor Chadwick Boseman (REUTERS/Danny Moloshok)
Aktor Chadwick Boseman (REUTERS/Danny Moloshok)

Pada 3 September 2020, aktor kesayangan Chadwick Boseman dikenang di kampung halamannya di Upstate of South Carolina dengan acara peringatan yang menampilkan musik, pidato, dan pemutaran film khusus.

Boseman, yang dikenal karena memerankan Black Panther Marvel, Jackie Robinson dari baseball, dan karakter lain dalam film-film besar Hollywood, meninggal pada 28 Agustus setelah berjuang selama empat tahun dengan kanker usus besar. Dia baru berusia 43 tahun. Anderson adalah kota kelahirannya.

-
Kaleb Murray, 4, dan ibunya, Jasmine Pearson menghadiri perayaan komunitas untuk mendiang aktor Chadwick Boseman di kampung halamannya di Anderson (REUTERS/CHRISTOPHER ALUKA BERRY)
-
Deanna Brown-Thomas, putri James Brown, berbicara pada perayaan komunitas untuk mendiang aktor Chadwick Boseman (REUTERS/Chris Aluka Berry)
-
Adjua Natoto Z, Sarita Hawthorne dan Wadjet Henderson berdoa dalam perayaan komunitas untuk mendiang aktor Chadwick Boseman (REUTERS/CHRISTOPHER ALUKA BERRY)
-
Michael Lamar Miles memainkan "When The Saints Coming Marching In" selama perayaan komunitas untuk mendiang aktor Chadwick Boseman (REUTERS/CHRISTOPHER ALUKA BERRY)
-
Pelayat menghadiri perayaan komunitas untuk mendiang aktor Chadwick Boseman (REUTERS/CHRISTOPHER ALUKA BERRY)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X