Kisah Wanita Dapat Tawaran MC Bayaran Mahal, Ternyata Acara Party Horor, Pakai Tumbal

- Senin, 7 September 2020 | 19:51 WIB
Wanita cerita pengalaman dapat tawaran kerja MC horor (Tiktok)
Wanita cerita pengalaman dapat tawaran kerja MC horor (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @rayeshabrina menceritakan pengalamannya bekerja sebagai master of ceremony (MC) di berbagai acara. Suatu hari ia pernah dihubungi oleh orang yang menawarkan pekerjaan sebagai MC untuk acara ulang tahun. 

Namun ia mulai curiga lantaran orang tersebut menghubunginya dengan cara tidak profesional, yaitu dengan menggunakan nomor handphone anaknya. Dalam percakapan chat antara dirinya dengan pihak event organizer (EO) terlihat bahwa EO meminta wanita itu sebagai MC dengan bayaran cukup fantastis yaitu Rp30 juta satu kali MC. 

Baca juga: Tengah Malam Masih Antar Makanan, Driver Ojol Diberi Kejutan Customer, Netizen Ikut Sedih

Pihak EO menjelaskan bahwa acara itu merupakan pesta ulang tahun bosnya sekaligus perpisahan dengan berondongnya. Acara tersebut bersifat private karena hanya dihadiri sekitar 15 orang wanita yang merupakan teman-teman bosnya.

Ia pun lantas menanyakan konsep acaranya ke pihak EO. Dijelaskan bahwa nantinya MC memanggil berondong masuk ke area party dan berondong tersebut ditarik oleh para dancer ke atas panggung dan berondong tersebut akan dieksekusi di atas panggung. Kemudian bosnya akan masuk ke area tersebut.

Baca juga: Berawal dari Candaan di WA, Wanita Ini Dipersunting Nasabahnya: Suamiku Nasabahku

Merasa ada yang ganjil dengan penjelasan tersebut, ia pun menanyakan maksud acara party tersebut. Rupanya si bosnya memiliki berondong sejak 2018, namun hubungannya dengan berondong tersebut sudah diketahui hingga akhirnya dibuatlah farewell party tersebut untuk si berondong. 

Namun yang membuatnya kaget, rupanya berondong tersebut nantinya akan dijadikan dieksekusi oleh bosnya di pesta tersebut.

"Maksudnya dieksekusi seperti apa, aku perlu tau mba. Bukannya aku ga tau apa-apa tapi karena aku perlu tau buat perlindungan waktu kerja," kata si wanita di chat WA.

Lalu pihak EO menjelaskan bahwa ekskusi yang dimaksud yaitu berondong tersebut akan dijadikan tumbal. Proses eksekusi akan dilakukan pada pukul 20.00-22.00 WIB dan dilakukan secara tertutup.

Baca juga: Viral Pengasuh Anak Caci Maki Majikan di Medsos, Ternyata Penyebabnya Gegara Ini

"Eksekusi itu dia (berondong) dibeli jadi tumbal sis," kata pihak EO ke si wanita itu.

Mendapat tawaran MC pesta seperti itu, si wanita langsung menolak tawaran tersebut. Ia tidak mau 

"Ya jelas gw tolak lah karena yang pertama dosa, haram. Gw juga bawa nama baik keluarga dan ketiga gw bawa nama baik tempat gw siaran. Serem aja, takut berangkat naik taksi, pulangnya dijemput mobil Satpol PP," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X