Deretan Kontroversi Selir Raja Thailand Sineenat, Pernah Dipenjara Sampai Foto Syur

- Kamis, 26 November 2020 | 23:19 WIB
Kontroversi Sineenat Koi Wongvajirapakdi. (Istimewa).
Kontroversi Sineenat Koi Wongvajirapakdi. (Istimewa).

Selir Kerajaan Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi kembali terkena gosip mengejutkan. Ribuan swafoto telanjang dirinya bocor dan dimiliki seorang jurnalis lepas  Andrew MacGregor Marshall.

Melansir Euro Weekly News pada Kamis (26/11/2020), sang jurnalis menerima kartu memori dari sosok misterius. Kartu itu berisi sekitar 1.450 foto yang diduga dari beberapa ponsel milik Sineeat.

Sosok Sineeat sendiri memang sangat kontroversial di Negeri Gajah Putih tersebut. Beberapa skandal pernah meliputi dirinya dan Raja Thailand, Rama X Maha Vajiralongkorn.

Beberapa kontroversi wanita yang dipanggil Koi bisa dilihat di bawah ini.

1. Suka Berpakaian Seksi

-
Sineenat Koi Wongvajirapakdi (Istimewa).

Selir kerajaan Thailand yang pernah menjadi perawat itu juga kerap membuat kontroversi dengan pakaian yang dikenakannya. Salah satunya sebuah foto yang pernah memperlihatkan Sineenat menggunakan pakaian seksi tanktop yang memperlihatkan sebagian perutnya saat mengendarai helikopter.

2. Ambisius ingin Jadi Permaisuri 

-
Sineenat Koi Wongvajirapakdi (Instagram/@chaokhunphra_sineenat_fc).

Ambisi Sineeat sebagai selir terdengar seperti cerita drama. Ia berambisi menjadi permaisuri dan menyamai posisi istri sah raja. Bahkan ia sempat berusaha mencegah Ratu Suthida dimahkotai. 

3. Gelar Kerajaan Dicabut

-
Sineenat Koi Wongvajirapakdi (Instagram/@chaokhunphra_sineenat_fc).

Buntut ambisi tersebut serta ketidaksetiaannya terhadap monarki, gelar wanita itu dicabut oleh kerajaan. Padahal ia baru menerima gelar tersebut tiga bulan sebelumnya. 

Baca Juga: Waduh! Foto Syur Selir Raja Thailand Bocor ke Tangan Jurnalis, Ada Ribuan Potret Seksual

4. Dipenjara

-
Kontroversi Sineenat Koi Wongvajirapakdi. (Istimewa).

Karena aksi yang dianggap kerajaan membangkang tersebut, Sineenat bahkan dijebloskan ke penjara. The National menyebut bahwa ia ditempatkan di penjara wanita Lat Yao di Bangkok selama sembilan bulan.

5. Merayu Raja dan Menemani ke Jerman

-
Kontroversi Sineenat Koi Wongvajirapakdi. (Istimewa).

Setelah drama tersebut terjadi, Sineenat bahkan masih setia dengan Raja Maha Vajiralongkorn yang dikenal flamboyan. Dia kabarnya kini tinggal bersama sang raja di Munich, Jerman. Raja Thailand kini tengah tinggal di Jerman yang kabarnya ia diurus oleh 20 wanita.

6. Foto Telanjang Sineenat Tersebar

-
Kontroversi Sineenat Koi Wongvajirapakdi. (Istimewa).

Kontroversi terbaru Sineenat adalah tersebarnya foto yang berbau seksual. Sebagian besar adalah swafoto yang eksplisit secara seksual yang mungkin telah dikirimkan ke raja. 

Sang jurnalis menduga pihak pengirim adalah seorang yang peretas. Ia juga menyebut di Twitter, tengah ada upaya perebutan kekuasaan dalam keluarga kerajaan dengan indikasi sabotase. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X