Sosok Dieke Novi, PNS Puskesmas yang Diduga Pelakor Wanita Dua Anak, Ini Jabatannya

- Minggu, 31 Mei 2020 | 10:38 WIB
Dieke Novi Sari Handayani, PNS yang bertugas di Puskesmas Arjuno, Malang, diduga menjadi pelakor wanita dua anak. (Foto: Istimewa)
Dieke Novi Sari Handayani, PNS yang bertugas di Puskesmas Arjuno, Malang, diduga menjadi pelakor wanita dua anak. (Foto: Istimewa)

Curhatan Ulies Chan, wanita dua anak yang suaminya diduga direbut oleh seorang PNS yang bertugas di Puskesmas Arjuno, Malang, Jawa Timur, menggegerkan media sosial dalam beberapa jam terakhir. 

Fakta-fakta beserta foto-foto percakapan WA dan kemesraan suaminya dengan sang pelakor yang diunggahnya di Facebook sampai Minggu pagi telah menuai lebih dari 4.800 komentar dan dibagikan oleh lebih dari 3.500 pengguna.

Dari penelusuran Indozone.id, ternyata inisial DNSH yang dimaksud Ulies Chan dalam curhatannya adalah Dieke Novi Sari Handayani. Dia adalah seorang PNS di bawah Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Malang. 

-
Dieke Novi Sari Handayani, PNS Kota Malang yang bertugas di Puskesmas Arjuno. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Dieke lulus PNS pada tahun 2018, dengan jabatan fungsional perekam medis terampil. Jabatan ini mempersyaratkan penguasaan pengetahuan teknis dan prosedur kerja di bidang pelayanan rekam medis informasi kesehatan.

Dieke juga aktif di media sosial. Nama akun Twitter-nya adalah @diekenovi, sedangkan nama akun Instagram-nya adalah @diekenovii. Namun, semua akun media sosialnya kini telah dinonaktifkannya.

-
Dieke Novi bersama rekan-rekannya di Puskesmas Arjuno. (Foto: Instagram/Puskesmas Arjuno)

Di lingkungan Puskesmas Arjuno tempat dia bertugas, Dieke bisa dibilang termasuk pegawai yang paling muda. Beberapa fotonya saat bertugas telah tersebar.

Kasus dugaan perselingkuhan ini pun rupanya telah sampai ke Puskesmas Arjuno. Seseorang melaporkan agar Dieke ditindak. Pihak Puskesmas Arjuno juga telah membalas laporan tersebut dan menyampaikan kalau kasusnya akan segera ditindaklanjuti.

-
Foto kemesraan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Adapun suami Ulies yang diduga direbut oleh Dieke, diketahui telah mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Malang pada 13 Januari 2020.

Dalam salah satu foto percakapan yang diunggah Ulies, terlihat kalau Dieke manja pada suami wanita itu. Dia sering memanggil suami wanita itu dengan kata 'S-A-Y-A-N-K' yang sengaja di-enter-enter biar terkesan romantis.

"Btw yank, sekarang kan lagi heboh banget drama Korea tentang selingkuh dan pelakor, kok aku yg rasanya takut yaaa. Klo misal tau km duda, ntar aku disebut org ketiga," katanya.

Dieke juga mewanti-wanti kemungkinan dirinya bakal mendapat hujatan dari orang-orang karena telah merebut lelaki orang.

"S-A-Y-A-N-K, kali mereka tau status km sekarang, aku bakal dimaki kayanya. Mungkin juga nanti kalo kita sampe publikasi, mereka juga bakal maki" aku kayaknya," katanya.

Dari percakapan mereka diketahui kalau keduanya sudah berencana akan menikah setelah si pria menceraikan wanita tersebut. Dieke juga khawatir dirinya dituduh sebagai perusak rumah tangga orang. Lucunya, dia juga sadar kalau seorang PNS tidak boleh jadi istri kedua.

"Aku takut, dibilang perusak. Kan kalo PNS ga boleh jadi yg kedua," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X