Biasa Ramai, Restoran Ini Mendadak Sepi Pembeli, Pemilik Temukan Benda Aneh di Restonya

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:07 WIB
Restoran mendadak sepi pembeli setelah ditemukan benda mistis (Tiktok)
Restoran mendadak sepi pembeli setelah ditemukan benda mistis (Tiktok)

Seorang pria menceritakan kejadian yang dialami oleh adiknya. Sang adik memiliki bisnis sebuah restoran dan kafe dengan konsep dan dekor ruangan yang menarik. Terlihat kursi dan meja menggunakan kayu, ada pula tempat duduk dengan lesehan.

Dekorasi dinding restoran dan kafe tersebut nampak cantik lantaran banyak gambar-gambar dan figura yang sesuai konsep kafe kininian. Semula restoran dan kafe tersebut ramai pengunjung, namun belakangan mendadak sepi pengunjung. Bahkan saat weekend tidak ada satupun pengunjung yang datang untuk makan atau nongkrong minum kopi di restoran tersebut.

Baca juga: Viral Teller Bank Cantik Wajahnya Penuh Jerawat, Ternyata Penyebabnya karena Ini

Rupanya, sang adik bercerita ia pernah menemukan segumpal tanah di warung miliknya tersebut. Tanah tersebut merupakan tanah kuburan. Sejak benda itu ditemukan warungnya mendadak sepi pengunjung.

Sang adik pun meminta tolong kepadanya untuk membantu mengelola kembali bisnis retoran dan kafenya. Hingga akhirnya dekorasi ruangan diubah dan dibuat promo yang menarik pengunjung.

Baca juga: Cowok Datang ke Nikahan Mantan, Reaksi Pengantin Wanita saat Bersalaman Jadi Sorotan

"Semoga bisa rame lagi seperti dulu," katanya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @abas_aji tersebut viral dan mencuri perhatian netizen lantaran kisahnya berbau guna-guna. Sejumlah netizen berkomentar dan membenarkan bahwa resto tersebut ditutup secara mistis.

Baca juga: Viral Pria Ngamuk Lempar Kursi ke Kaca Kafe, Padahal Kafe Baru Buka Sebulan

"Maaf iya itu ditutup, auranya gelap saya lihat. Siramin air beras sama garam laut, jeruk nipis sepasang potong campur jadi satu setiap hari sambil shalawat," kata seorang netizen.

"Maaf mba, saya lihat emang ada banaspati yang melingkupi tempat itu. Yang membikin ruangan terasa panas dan tidak terlihat orang kalau ada warung buka," timpal yang lain.

"Kalo menurut pengalaman yang sudah saya jalani tumbal mas tanah dari kuburan hanya satu pangkalnya bersodakoh tolak bala," kata yang lainnya.

@abas_aji

bismillah aja , tanya para indigo, apa bener kah gara2 tanah kuburan #pekalongan #fyp #fyp? #kulinerpekalongan #santet

? original sound - Menuju Lebih Baik

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X