Cowok Ganteng Hadiahkan Sahabatnya HP Baru karena Sering Error, Endingnya Bikin Baper

- Senin, 26 Oktober 2020 | 15:50 WIB
Cowok ganteng hadiahkan HP baru untuk sahabatnya karena sering error. (TikTok/@lleonardofery)
Cowok ganteng hadiahkan HP baru untuk sahabatnya karena sering error. (TikTok/@lleonardofery)

Seorang cowok ganteng tampak tak tega melihat handphone (HP) sahabatnya sering error karena sudah jadul. Dia pun memutuskan memberikan kejutan dengan menghadiahkan HP baru untuk sang sahabat.

Kreator TikTok Leonardo Fery membagikan sebuah video yang bikin baper netizen, saat mengajak sahabatnya bernama Miya memilih HP baru di sebuah toko. Miya tadinya tak menyangka, jika HP yang dipilihnya untuk sahabat ternyata akan diberikan kepadanya.

"Jadi dia sahabatku namanya Miya. HP dia udah seriung eror karena udah dipake 4 taun. Jadi hari ini aku ajak dia ke toko HP guys. Dia masih belum sadar kalo aku mau beliin dia HP," tutur Leonardo.

Leonardo menjelaskan, saat itu Miya hanya memilihkan HP yang dianggapnya bagus. Miya mengira, saat itu Lenardo ingin beli HP baru.

"Dia kira aku mau beli HP buat admin," sambungnya.

Saat HP baru itu diberikan Lenardo kepada Miya ada kejadian yang bikin baper. Miya tampak menangis haru karena tak menyangka HP tersebut diberikan kepadanya.

Baca Juga: Cewek Langka, Masih Mau Diajak Naik 'Astrea' Keliling Kota

"Jadi pas aku kasiin HPnya buat dia, dia masih gak percaya sampe nangis dan diliatin orang banyak. Dan sekarang dia udah bahagia sama HP barunya," ujar Leonardo.

Video yang sudah ditonton 3,3 juta kali ini pun viral dan banyak dikomentari netizen. Mereka baper karena Miya punya teman yang baik sekaligus tampan seperti Leonardo.

"Tolong kasih hamba temen yang kek gini ya Tuhan," komentar Farhan.

"Mau banget punya temen cowo yang ga mandang fisik tolng banget diperbanyak yang beginii. Sehat-sehat ya kaliannn," sahut Ayu Patrisia.

"Kenapa pada minta temen seperti dia, kenapa ga jadi temen seperti dia. Ingat guys kalo kita baik ke orang, Tuhan pasti balas dengan yang lebih. Percaya deh," timpal pemili akun faktabtsindo_01.

Dalam sebuah balasan komentar, Leonardo memberikan keterangan mengapa dirinya mengunggah video tersebut. Dia menjelaskan, video itu dibuat sebagai kenang-kenangan untuk Miya yang mau magang selama 6 bulan di Jakarta.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X