POPULER: Shandy Aulia Unggah Foto Lagi Menyusui Anak, 3 Bocah Hilang Misterius

- Kamis, 29 Oktober 2020 | 16:00 WIB
Shandy Aulia menyusui anaknya. (Instagram/@shandyaulia) / Paranormal cari anak hilang. (Facebook)
Shandy Aulia menyusui anaknya. (Instagram/@shandyaulia) / Paranormal cari anak hilang. (Facebook)

Shandy Aulia belakangan ini kerap menerima hujatan dari netizen. Apa pun kegiatan yang ia bagikan di akun Instagram-nya, Shandy selalu mendapat kritikan. Sejak Shandy melahirkan anak pertamanya, Shandy memang kerap dihujat karena pola asuh anaknya yang terbilang tak biasa.

Apalagi ketika Shandy, mengunggah aktivitasnya dalam mengasuh anak di Instagram, yang pada akhirnya menimbulkan banyak hujatan.

1. Shandy Aulia Unggah Foto Lagi Menyusui Anak, Netizen Heran Kolom Komentar Sepi Hujatan

Meski selama ini sering mendapat hujatan, namun di unggahan terbaru Shandy, dia tak mendapatkan hujatan dari netizen. Shandy baru-baru ini mengunggah potret saat dirinya menyusui sang anak, Claire Herbowo.

Kali ini, Shandy memilih untuk menyusui anaknya di alam terbuka. Dia memboyong sebuah sofa, yang dieltakkannya di bawah pepohonan rindang.

Banyak netizen yang sudah memiliki anak, berbagi cerita bahwa menyusui adalah momen untuk membangun ikatan dengan anak.

Namun, ada seorang netizen yang menyadari bahwa postingan Shandy kali ini tak mendapatkan banyak komentar bernada hujatan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Seram! 3 Bocah Hilang Misterius, Paranormal Panggil Roh Korban, Hasilnya Bikin Merinding

Misteri hilangnya tiga bocah asal Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, sejak lebih dari sepekan lalu hingga kini belum membuahkan hasil signifikan. Terakhir, beredar kabar bahwa ketiganya diculik orang asing yang datang mengendarai mobil.

Tiga bocah yang hilang masing-masing bernama Tri Yoga Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), dan Alfisa Zahra (7). Peristiwa ini membuat heboh warga lantaran tak kunjung ditemukan.

Pihak keluarga bahkan sudah mencoba segala cara. Selain petugas kepolisian, upaya pencarian juga dibantu paranormal. Satu di antaranya paranormal bernama Mpuh Sembiring Gurukinayan.

Dia sudah terjun langsung ke lokasi didampingi sejumlah perangkat desa setempat. Menurut Mpuh Sembiring, mereka sempat menggelar ritual pemanggilan roh. Mediator ritual tersebut merupakan warga setempat.

Baca selengkapnya di sini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X