Pria Ini Pakai Kostum Unik untuk Hibur Istri dan Rekan Kerjanya Saat Rapat Virtual

- Senin, 18 Mei 2020 | 09:51 WIB
Suami Cara memakai kostum unik saat Cara sedang rapat virtual. (Cara Field LinkedIn)
Suami Cara memakai kostum unik saat Cara sedang rapat virtual. (Cara Field LinkedIn)

Suami dari wanita bernama Cara Fields ini, memiliki cara yang unik untuk menghibur istrinya juga rekan-rekannya saat rapat virtual di rumah.

Di tengah pandemi corona seperti sekarang ini, Cara yang bekerja sebagai Marketing Chief of Staff di sebuah perusahaan diminta untuk bekerja dari rumah.

Itulah sebabnya, Cara selalu melakukan rapat virtual lewat aplikasi Zoom setiap harinya dengan rekan kerjanya.

-
Suami Cara memakai topeng menyeramkan saat Cara sedang rapat virtual. (Cara Field LinkedIn)

Suami Cara yang juga bekerja dari rumah lalu berinisiatif tampil dengan berbagai macam kostum, ketika Cara sedang rapat agar rekan kerja Cara merasa terhibur dan tak bosan selama rapat.

-
Suami Cara memakai topi koboi saat Cara sedang rapat virtual. (Cara Field LinkedIn)

Wanita yang tinggal di Amerika ini kemudian membagikan potret suaminya dengan memakai kostum unik, di akun LinkedIn pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan Cara terlihat, suaminya mengenakan kostum-kostum unik, seperti memakai topi koboi, kostum Batman hingga topeng Power Rangers

-
Suami Cara memakai topeng Powert Rangers saat Cara sedang rapat virtual. (Cara Field LinkedIn)

"Dia selalu suka memakai hal-hal konyol di depan umum untuk mempermalukan saya. Jadi ketika saya mengubah ruang makan kami menjadi kantor di mana kamera saya menghadap ke ruang meja makan, dia melihat peluang virtual untuk mempermalukan saya saat situasi pandemi," ujar Cara, yang dilansir dari laman Bored Panda.

Awalnya, suami Cara hanya menggunakan barang-barang miliknya, seperti topi koboi, perlengkapan berburu dan kemeja Hawaii. Tapi, karena teman-teman Cara terhibur dengan aksi pria itu, rekan kerja Cara lalu mengirimi suami Cara kostum Halloween.

"Rekan-rekan saya suka ini. Walaupun sangat aneh melihat orang lain tertawa saat kamu sedang melakukan presentasi, tapi kemudian kamu menyadari bahwa ada sesuatu yang konyol di belakangmu. Ini benar-benar membantu orang-orang ingat untuk berhenti sejenak dan tertawa selama masa-masa ini," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X