Wanita Ini Digendong Pacar karena Ngambek di Jalan, Sempat Melawan tapi Akhirnya Luluh

- Selasa, 29 September 2020 | 12:49 WIB
Wanita digendong pacar karena bertengkar di jalan (Screenshot)
Wanita digendong pacar karena bertengkar di jalan (Screenshot)

Sangat jarang ada hubungan asmara yang berjalan adem ayem tanpa pernah mengalami keributan sama sekali. Bisa dibilang, perselisihan adalah "bumbu-bumbu" dalam menjalani hubungan asmara.

Selama bisa diatasi oleh kedua belah pihak, maka perselisihan justru akan membuat hubungan semakin kuat dan bertahan lama. Seperti yang terlihat dalam video berikut ini.

Seorang pria berupaya membujuk pacarnya yang sedang merajuk atau ngambek. Wanita ini berusaha melepaskan diri dari pelukan pacarnya dan menolak kembali naik ke motor.

Namun, pria ini tak mau membiarkan pacarnya pergi begitu saja dalam kondisi ngambek. Dia akhirnya menggendong pacarnya tersebut, dan meletakkannya ke atas jok motor.

Wanita ini sempat melawan selama beberapa saat, tapi akhirnya menyerah. Pada akhirnya, dia menuruti keinginan sang pacar dan mereka pun melaju meninggalkan lokasi.

Video yang direkam oleh warga sekitar ini pun viral di media sosial dan mendapat sorotan dari netizen. Netizen mengomentari sikap wanita itu yang ngambek, tapi ujung-ujungnya luluh juga dengan upaya pacarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Emang harus dibeginikan ???????? Aku ora kuat ????

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on


"Aku mah gak mau begitu karna berat gak bisa di angkat, kesian nnti cowok nya gak kuat," komentar neneng_s_dimo.

"Perempuan itu kadang susah di mengerti maunya," tulis ig_babat.

"Ngotot pergi padahal sebenarnya pengen ditahan. Minta putus padahal ga mau putus, bilang gausah padahal pengen. Kadang rumus cewe lebih susah dari rumus fisika," curhat sarman_herdiansyah.

"Cowok tu malu kalo harus berantem di tengah umum, mau ditinggal tambah salah lagi cowok mah. Yaudah angkut aja udah," tulis atmoerakata.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X