Tersangka Pelecehan Saat Rapid di Bandara Soetta Jalani Tes Kejiwaan Hari Ini

- Selasa, 29 September 2020 | 10:37 WIB
Ilustrasi borgol. (Unsplash/niu niu)
Ilustrasi borgol. (Unsplash/niu niu)

EFY, tersangka kasus pelecehan saat rapid tes di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) yang sempat viral dilini masa hari ini menjalani tes kejiwaan. Tes kejiwaan itu akan berlangsung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta, Kompol Alexander Yurikho. Dia membenarkan jika pemeriksaan kejiwaan akan berlangsung hari ini.

"Betul tersangka hari ini akan menjalani cek kejiwaan di Polda Metro Jaya," kata Alex kepada Indozone, Selasa (29/9/2020).

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari viralnya pengakuan wanita yang menjadi korban pelecehan saat menjalani rapid tes di Bandara Soekarno Hatta. Tak hanya dilecehkan, dia juga mengaku diperas oleh diduga oknum dokter disana.

Setelah melewati proses penyidikan yang panjang, akhirnya polisi menetapkan seorang petugas medis berinsial EFY sebagai tersangka. Pasca ditetapkan sebagai tersangka, EFY dikabarkan menghilang alias melarikan diri dan berhasil ditangkap di wilayah Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Usut demi usut ternyata motif tersangka melakukan aksinya hanya karena nafsu melihat korban. Dia juga ingin mendapatkan uang lebih dengan cara melakukan pemerasan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X