Sebelum Tewas Tergorok Dwi Farica Sempat Joget di TikTok, Wajah Cerianya Jadi Sorotan

- Selasa, 16 Februari 2021 | 10:11 WIB
Video TikTok Dwi Farica sebelum ditemukan tewas. (TikTok/@dwifaricalestari)
Video TikTok Dwi Farica sebelum ditemukan tewas. (TikTok/@dwifaricalestari)

Sebelum ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok di Homestay Thalia, Tukad Batanghari, Denpasar Bali, cewek asal Subang Dwi Farica Lestari sempat mengunggah video jogetnya di TikTok.

Dalam video tersebut, wajah Dwi Farica terlihat ceria. Dwi yang mengenakan baju ketat dan rok pendek tampak asyik bergoyang mengikuti alunan musik di TikTok.

Video Dwi Farica joget TikTok di kamarnya ini pun menjadi sorotan netizen. Video tersebut diduga dibuat beberapa saat sebelum Dwi ditemukan tidak bernyawa lagi.

-
Dwi Farica sempat buat video TikTok sebelum ditemukan tewas. (TikTok)

Baca juga: Sosok Wahyu Dwi Setyawan, Penggorok Leher Dwi Farica Lestari, Cewek Subang Digorok di Bali

Sebelumnya, pelaku yang membunuh Dwi Farica sudah diamankan polisi. Dia adalah Wahyu Dwi Setyawan (24 tahun), pria asal Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Wahyu diringkus oleh tim gabungan Polsek Denpasar Selatan Polresta Denpasar, dan Polda Bali di rumahnya di Dusun Krajan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur, pada Jumat malam (12/2/2021).

Dari hasil interogasi sementara pihak kepolisian, Wahyu diketahui menusuk dan merobek leher korban menggunakan senjata kerambit yang dibawanya dari luar. Saat datang ke indekos elite tersebut, ia menyimpan senjata tajam itu di kantong celananya.

Saat itu, ia datang mengenakan helm ojek online dan memakai kaos merah lengan panjang dan celana ponggol warna biru gelap. 

Saat diperiksa polisi, Wahyu mengenakan kaos warna merah dengan lengan berwarna biru. Ia mengaku memesan Dwi Farica Lestari lewat booking order (BO) aplikasi MiChat sebelum melakukan pembunuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X